Minimalisasi Kesalahan Saat Bekerja

Sumbawa_Kita (Kementerian Agama, Red.) adalah merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan, baik itu Kementerian Agama Kabupaten/Kota, KUA maupun Madrasah, artinya jika ada Saudara kita yang sakit, maka yang lainnya juga ikut merasa sakit, Hal tersebut diatas disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasrudin pada Apel Pagi Masuk Kerja Karyawan/wati Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa bersama seluruh Kepala KUA Kecamatan se Kabupaten Sumbawa.

“Saya (H. Nasruddin, Red.) mengajak seluruh Karyawan/wati di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa termasuk seluruh KUA dan Madrasah untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan dan menyelesaikan semua tugas kesehariannya, terus berpedoman kepada aturan dan perundang-undangan yang ada”, lanjut disampaikan H. Nasruddin. Yang lebih penting menurut H. Nasruddin adalah agar semua Karyawan Kementerian Agama siapapun mereka untuk bermedia, ini perlu dilakukan bahwa saat ini kecerdasan manusia yang lebih cepat bekerja adalah tangan dari pada otak atau pikiran, hal ini terjadi oleh media global yang sudah sangat maju, papar H. Nasruddin didepan Karyawan/wati lingkup Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa pada Apel Pagi Masuk Kerja yang diikutinya.

Ucapan terima kasihpun dilontarkan H. Nasruddin kepada seluruh Karyawan Kementerian Agama yang sudah terus mengawal seluruh tugas-tugas yang ada di Kementerian Agama dalam memberikan kontribusi kepada Bangsa dan Negara ini.

Demikian juga terkait Pendidikan khususnya dibawah naungan Kementerian Agama agar terus memacu dan melakukan inovasi-inovasi baru dalam meningkatkan kualitas semua siswa-siswi kita agar Madrasah kita semakin diakui oleh masyarakat, “Maksimalkan semua Sumber Daya Manusia kita yang ada, baik di Madrasah, KUA terutama yang ada di Kementerian Agama”, tegas H. Nasruddin, “Mari kita jaga bersama kondisi yang sudah sangat kondusif ini agar tetap aman dan damai”, pungkas H. Nasruddin dalam amanatnya

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru