Monitoring Dan Evaluasi BMN

Sumbawa Besar – Inmas, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat Drs.H. Syirajuddin, MM bersama rombongan melakukan monitoring dan evaluasi Barang Milik Negara ( BMN ) di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa yang di dampingi oleh 3 orang anggota Tim Monev Kanwil Kemenag Prov.NTB, Mohmmad Alwi, AH.Khairul Alam dan Ica Meicelita Pristiwi. Kegiatan yang pusatkan di Aula Kantor Kemenag Sumbawa Rabu, 21 Agustus 2019

Kakan Kemenag Sumbawa H.Ahmad Taufik, S.Ag,MM, Kepala Sub.Bagian Tata Usaha Drs.H.Fikri, M.Pd.I, beberapa Kepala Seksi, Kepala Madrasah dan operator MIN, MTs.N dan MAN.

Dalam Sambutan penerimaan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa H. Ahmad Taufik, S.Ag,MM menyampaikan terima kasi kepada Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag NTB beserta rombongan dan langsung menyampaikan beberapa informasi terkait dengan Barang Milik Negara ( BMN ) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa yang masih terkendala dalam pemanfaatannya ada beberapa gedung KUA yang telah memiliki gedung baru dengan bantuan Dana Surat Berharga Syariah Negara ( SBSN ) begitu pula dengan Kendaraan roda dua ada beberapa unit yang tidak memiliki dokumen hingga saat ini oleh karena itu Kakan Kemenag mohon petunjuk dan berharap agar beberapa kendala yang berkaitan dengan pemanfaatan Barang Milik Negara ( BMN ) tersebut agar mendapat solusi yang terbaik.

Di samping itu pula Kakan Kemenag juga menyampaikan harapan masyarakat Kecamatan Lantung yang ingin segera memillki gedung KUA karena tanahnya sudah siap. Demikian terangnya. Sementera Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag NTB Drs.H.Syirojuddin, MM mengatakan bahwa kunjungannya ke Kantor Kemenag Sumbawa untuk bersilaturrahmi dengan keluarga besar Kemenag yang ada di Sumbawa serta melakukan monitoring dan evaluasi terhadap Barang Milik Negara ( BMN ) termasuk juga BMN pada MIN, MTs.N dan MAN.Selain itu H.Syirojuddin juga menyampaikan beberapa informasi penting di antaranya, Penguatan Data Kepegawaian, Apdating Data BMN dan penjelasan tentang evaluasi Kinerja.

Olehkarena itu H.Syirojuddin berharap kepada seluruh operator Satker yang ada lingkup Kemenag Sumbawa agar dapat menginfentarisir kembali semua Barang Milik Negara ( BMN ) yang ada di Satkernya masing masing. Seusai pertemuan Tim Monev Kanwil melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima untuk kegiatan yang sama,

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru