Meriahkan Hultah Desa dengan Pembacaan Hizib NW

enap sudah 8 tahun berdirinya Desa Rensing Bat pada hari Kamis, 15 Agustus 2019 yang di rayakan dengan pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan yang bertempat di Aula kantor desa Rensing Bat mulai jam 18.30 wita ba’da Magrib sampai selesai.

Acara tersebut di hadiri Kepala Desa Rensing Bat, Anggota BPD, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Kepala-kepala Dusun, Ketua-ketua RT, Lembaga-lembaga Desa dan Ratusan Masyarakat Desa Rensing Bat.

Sebelum pembacaan Hizib NW di mulai, H. Muhsin, S.Pd.I salah seorang pengurus LPMD sedikit mengulas kembali bagaimana perjuangan masyarakat desa Rensing Bat 8 tahun lalu dalam berjuang membentuk desa, anak-anak kita perlu kita ceritakan akan perjuangan itu agar mereka bisa terus membangun desa ini menjadi lebih maju, Doa kita niatkan pada mereka orang-orang tua kita yang telah mendahului kita terutama para pejuang pembentukan desa dan yang utama sekali untuk desa kita agar terhindar dari bencana dan malapetaka, Harap pensiunan pegawai negiri dan mantan kepala KUA kecamatan Sakra Barat ini.

Selanjutnya, Setelah pembacaan hizib selesai, Kepala Desa dalam sambutannya menyampaikan ribuan terima kasih kepada semua masyarakat yang hadir, kades juga menyinggung sedikit tentang pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah desa tahun 2019 ini, baik bidang pembangunan fisik maupun non fisik, terang kades.

“Perayaan peringatan hari ulang tahun desa ini sudah menjadi tradisi di setiap tahunnya, peringatan ini menjadi ingatan kepada kita tentang perjuangan masyarakat desa Rensing Bat 8 tahun lalu tepatnya 15 Agustus 2011 dalam membentuk desa Rensing Bat. Sekarang tinggal kita bagaimana meneruskan perjuangan tersebut untuk lebih maju dan sejahtera”, tutup Kades.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru