Pesan Dan Kesan Diakhir Diklat

Denpasar_Kegiatan Penutupan Diklat Menejemen Kepegawaian dan Diklat Pengelola UNBK bagi proctor dan tenaga/ Tehnisi dilaksanakan di Aula Diponegoro Balai Diklat Keagamaan Denpasar dengan aman dan tertib.

Dalam laporan Ketua Panitia Pelaksana Diklat Manajemen Kepegawaian angkatan II dan Diklat Pengelola UNBK bagi Proktor dan Teknisi ngkatan II dilingkungan Kementerian Agama Prov. Bali, NTB dan NTT tahun 2019 NI MADE SUNTRIANI SE,MM. Pelaksanaan kegiatan Diklat ini serta proses pembelajaran yang dimulai dari saat pembukaan hari senin 08 Juli 2019 hingga berakhir hari ini merupakan merupakan proses proses dilaksanakannya transformasi ilmu dari Narasumber ,Widyaiswara dan Fasilitator, dalam memberikan tambahan ,informasi dan wawasan kepada para peserta Diklat, disamping sebagai ajang diskusi atau sharing pengalaman diantara para peserta dan widyaiswara / narasumber

Harapan dari Balai Diklat Keagamaan Denpasar selaku penyelenggara , mudah mudahan tambahan ilmu dan wawasan yang didapatkan dalam waktu yang relative singkat dapat menjadi tambahan bekal dalam mengemban tugas dan tanggung jawab selaku pegawai diunit kerja masing masing.


H.Djoko Pitoyo,S.Sos Kaur TU MAN 1 Sumbawa ,juga ditunjuk sebagai Ketua Kelas pada Diklat Manajemen Kepegawaian

Dalam acara Kesan dan Pesan mewakili peserta pada dua kegiatan Diklat Teknis Pengelola UNBK bagi Proktor / Teknisi angtana II dan Diklat Teknis Manajemen Kepegawaian angkatan ke II yang disampaikan oleh H. DJOKO PITOYO, S.SOS Kepala Urusan Tata Usaha MAN 1 Sumbawa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa Prov. NTB menyampaikan terima kasih kepada Balai Diklat Keagamaan Denpasar yang telah mempercayakan para peserta diklat dari masing masing Kantor Kementerian Agama Provinsi Bali,NTB dan NTT untuk mengikuti kegiatan ini angkatan II yang mana kegiatan serupa angkatan I telah dilaksanakan pada tanggal 1-6 Juli 2019, Menyampaikan terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah memfalisitasi kegiatan ini , sehingga kegiatan berjalan lancar, juga kepada para Nara sumber dan Widyaiswara yang telah membekali ilmu ilmu yang berkaian dengan Manajemen Kepegawaian yang mana tugas kepegawaian sangat komplek dan riskan dengan permasalahan apabila salah mengambil kebijakan dan keputusan tanpa mempelajari undang undang yang berkaitan dengan penanganan kepegawaian.

Atas nama rekan rekan peserta Diklat memohon maaf Seluruh jajaran Kampus II Bali Diklat Keagamaan Denpasar Bali, Kepala,Pejabat Struktural ,Widyaiswara dan karyawan karyawati apabila dalam keseharian selama mengikuti diklat ada tingkah laku serta ada hal hal yang kurang sopan kiranya dapat dimaafkan. Sebelum mengakhiri penyampaian kesan dan pesan menyampaikan  pantun : Pulau Pandan jauh ditengah, Dibalik pulau angsa dua, Walau Badan hancur binasa, Budi Baik terkenang jua pantun yang kedua Kalau ada sumur diladang, Boleh kita menumpang mandi Kalau kita umur panjang Insya Allah berjumpa kembali.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru