Aplikasi Jasa di Inspiratif Expo

Di era digital kebutuhan masyarakat meningkat. Termasuk kebutuhan untuk mendapatkan kemudahan. Layanan aplikasi berbasis Android sudah banyak tersedia di Internet yang berbasis website atau android. Mereka yang memiliki keahlian semisal pijat dapat memasarkan keahliannya bagi warga lain yang membutuhkan seperti juga usaha semisal cuci baju dan cuci motor/ mobil panggilan melalui perantara aplikasi Go Life.


Gelaran Inspiratif Expo yang digagas Dinas Kominfotik NTB pada pekan ke 4 di tahun ini menghadirkan Go Life. Aplikasi online yang merupakan bagian dari salah satu Unicorn (e commerce besar) ini menawarkan layanan jasa bagi masyarakat.

Menurut Romy dari Go Life, kehadiran aplikasi ini juga mempunyai dampak ekonomi bagi masyarakat. Terutama untuk masyarakat yang mempunyai keahlian khusus dapat bergabung di layanan jasa ini.”Impactnya dengan kehadiran Go Life dapat menambah ekonomi bagi masyarakat,” kata Romi.

Sejak tahun 2018 lalu,  Go Life sudah hadir di Mataram untuk memberi peluang pada warga Mataram. Ada Go Masas, Go Clean dan Go Auto,”jelas Romy.

Inspiratif Expo kali ini juga, menghadirkan Mutia siswa kelas III SMP 3 Mataram membawakan tari merak anjelo. Atraksi atlit Taekwondo Sheila Intan Permata yang pernah menjadi Paskibraka NTB 2016. Ada juga atraksi Vamous Barongsai Kota Tua Ampenan. Aneka kuliner dari Toko Tani Indonesia, UKM Dolar 87 dan UKM lainnya hadir di keceriaan pagi Car Free Day Udayana. (Edy).


Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru