Spanduk Deklarasi di Puncak Milenial Safety Riding Fest.

Sumbawa Barat. Diskominfo - Hal ini disampaikan Kasatlantas Polres KSB,  I Gde Putu Caka, pada Rapat persiapan dan pemantapan yang digelar di Ruang Sidang Graha Fitrah Kantor Bupati Sumbawa Barat komplek KTC Taliwang, (25/2).

Agenda yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, A.Azis, SH.,MH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dr.Ir.H.Amry Rakhman, M.Si., Asisten Administrasi Umum dan Aparatur, H.Abdul Malik, S.Sos., M.Si dan seluruh Kepala SKPD dan Camat se-Kabupaten Sumbawa Barat ini juga membahas tentang susunan acara yang akan digelar pada kegiatan tersebut.

"Acara puncak kegiatan ini akan dipusatkan pada tanggal 21 Maret 2019 di Jakarta. Di NTB akan digelar di Polres Wilayah masing-masing serentak seluruh NTB pada 3 Maret mendatang" jelas Kasatlantas.

Agenda penting yang akan digelar pada event ini nantinya adalah Pendeklarasian Pelopor Keamanan Berlalu Lintas oleh seluruh peserta. Polres akan menyediakan Kain Spanduk sepanjang 5 x 3 meter yang diperuntukkan bagi sekitar 5000 peserta untuk membubuhkan tanda tangannya dalam rangka Deklarasi Pelopor Keamanan berlalu lintas.

Acara akan dimulai dengan Jalan Sehat Milenial yang akan start dan finish di Gerbang KTC. Selain Jalan Sehat, juga digelar pengobatan gratis dan donor darah oleh RSUD Asy-Syfa KSB, Sosialisasi STBM di stan STBM oleh Dikes KSB, PUPR, dan BLH.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru