Band Ungu Hibur Millenial Safety Riding Festival KSB

Sumbawa Barat. Diskominfo - " Agenda Puncak Milenial Safety Riding Festival KSB akan digelar pada Ahad, 3 Maret 2019 mendatang di Bundaran KTC" jelas Kasatlantas Polres KSB, I Gde Putu Caka pada rapat persiapan dan pemantapan  kegiatan Milenial Safety Riding Festival di Ruang Sidang Graha Fitrah (25/2)

"Sebelumnya kami telah menggelar kampanye dan sosialisasi keamanan berlalu lintas bagi kalangan milenial di sekolah-sekolah dan kampus. Karena berdasarkan hasil penelitian, korban lakalantas 54% berasal dari kalangan millenial atau usia produktif dengan rentang usia 10 - 30 tahun". Papar Gde Putu Caka pada sambutannya.

Diperkirakan 5000 orang akan turut serta berpartisipasi pada kegiatan ini dengan dress code kasual : Kaos Putih dan Training Olahraga. Rangkaian Acara akan dimulai dengan Jalan Sehat Milenial kemudian dilanjutkan dengan Senam Kolosal Milenial yang melibatkan 100 pelajar SMA. Agenda Deklarasi Keamanan Berlalu Lintas akan dibacakan oleh Bupati Sumbawa Barat dan diikuti oleh seluruh peserta dan ditandai dengan penandatanganan Deklarasi diatas Kain Spanduk sepanjang 5 Meter.

Sementara itu, untuk acara hiburan akan diisi dengan penampilan band papan atas Ibukota "UNGU" dan band lokal.
"Masyarakat KSB akan dihibur oleh Onci dan Enda dari Band Kenamaan Ibukota, Ungu. Selain itu doorprize-doorprize menarik juga akan dibagikan diakhir acara. 1 unit Sepeda Motor akan diperebutkan di event ini". Tutupnya. Feryal/tifa/fitri.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru