GM Angkasa Pura I Janjikan Pelayanan Terbaik

Pariwisata adalah salah satu tulang punggung ekonomi NTB. Bandara Internasional Lombok sebagai gerbang utama NTB harus dikelola dengan baik. PT Angkasa Pura I harus memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna bandara.

Pesan ini disampaikan General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Lombok I Gusti Ngurah Ardita saat Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut pada Selasa (8/1) di di Hotel Lombok Raya, Mataram.

I Gusti Ngurah Ardita digantikan Nugroho Jati setelah tiga tahun memimpin,   PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Lombok.

General Manager yang baru, Nugroho Jati optimis bisa melanjutkan kesuksesan Ardita. " Untuk kemajuan Lombok,  kedepan koordinasi dan komunikasi akan kami tingkatkan lagi,” ujar Nugroho Jati.

Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah yang hadir menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih. “Kami masyarakat NTB mengucapkan terimakasih telah memberikan pelayanan terbaik di Bandara Internasional Lombok,” ucap Gubernur.

Sementara itu, I Gusti Ngurah Ardita menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jajaran yang telah luar biasa membantu. Sehingga aspek-aspek keamanan terwujud menjadi modal di bidang pariwisata.

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua DPRD Provinsi NTB, Kapolda, Danrem, Danlanud, Dandim dan Kadis Pariwisata Kabupaten Lombok Tengah. (Edy)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru