Car Free Day Media Aktualisasi Warga

“Car Free Day Media akan tetap dilaksanakan dua kali sebulan dengan menghadirkan beragam kegiatan, baik olahraga, kesenian dan juga memberikan kesempatan kepada para pedagang untuk melakukan kegiatannya”.


Hal tersebut dikatan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bima H.Abdul Wahab Usman SH, M.Si. Jumat (26/10) dikantor setempat.

 

Pemerintah Kabupaten Bima bersama Instansi mitra kerja seperti POLRI dan Dinas Perhubungan kembali menggelar Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas dari Kendaraan Bermotor sebagai sebuah kegiatan berkelanjutan setelah  dilakukan pencanangan dua minggu lalu.

 

“CFD berikutnya akan kembali dilaksanakan Minggu 28 Oktober 2018 di kawasan yang sama.

 

Meskipun demikian Wahab berharap "para peserta dapat mengikuti Car Free Day ini dengan tertib dan tetap menjaga kebersihan kawasan Pantai Teluk Bima".

      

Belajar dari pengalaman sebelumnya maka pengaturan kegiatan tersebut akan lebih diperketat agar tidak ada kendaraan bermotor yang memasuki kawasan Jalan Baru dua arah di pesisir pantai Desa Pandak itu.

          

Wahab  berharap, agar masyarakat dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kegiatan CDR yang berlangsung antara jam 06.00 sampai jam 10.00 Wita tersebut. (KIM/KM WAWO/ Diskominfostik Kab.bima)


Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru