Inspiratif Expo Media Penyampai Informasi

Program sosialisasi penyebaran informasi, Inspiratif Ekspo yang di gagas Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali mengisi ruang Carfreeday, Minggu (15/7) di Jalan Udayana 14 Mataram.

Terlihat Kepala Dinas Kominfotik NTB Tribudi Prayitno dan Sekretaris Dinas Fairuz Abadi,  antusias menghadiri kegiatan IE. Beberapa Kasi dan staf bidang IKP hadir dalam media penyampaian informasi ini.

Berbagai informasi di berikan di kegiatan ini. Orgamisasi Perangkat Daerah (OPD) atau lembaga pemerintah yang hadir akan memberikan informasi yang berhubungan dengan bidangnya.

Salahsatu program andalan Diskominfotik NTB ini cukup di apresiasi dan menjadi kegiatan yang selalu ditunggu dan diminati pengunjung Carfreeday. Semua informasi akan didapatkan disini.

Gelaran Inspiratif Expo di Minggu ke 2 bulan Juli ini menghadirkan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Komisi Komisi (KI) , Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Badan POM NTB hadir memberikan informasi tentang produk makanan dan kosmetik yang layak untuk di gunakan. Komisi Informasi menghimbau tentang keterbukaan informasi untuk publik sedangkan KPID mengedukasi masyarakat tentang siaran yang sehat.

Disamping itu, hadir juga Fakultas Kedokteran Universitas Al Azhar (Unizar) Mataram yang hampir setiap Minggu hadir, untuk pemeriksaan kesehatan gratis.

Menyediakan aneka kuliner hadir juga Toko Tani Indonesia (TTI), UKM Dolar 87, Al-Makky. Berbagai aneka kebutuhan disediakan di gelaran IE setiap Minggu. 

Menambah semarak kegiatan ini dengan hadirnya Junior band, penari modern dari Lotim dan berbagai kuiz dan permainan yang menghibur.  (   )

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru