Pemungutan Suara di Rensing Bat Berlangsung Kondusif

KM-RENSING BAT_Kepala Desa Rensing Bat Muhammad Hilmi, SE  mengaku bersyukur Pelaksanaan Pemungutan Suara di Desa Rensing Bat berjalan lancar dan damai. Proses pilkada yang aman dan lancar itu adalah berkat kerjasama semua pihak.

Kepala Desa menyampaikan, semua proses pilkada berjalan lancar, dan tidak ada insiden yang berarti di TPS-TPS, Termasuk di tempat-tempat umum seperti di jalan-jalan maupun tempat-tempat lainnya.

“Alhamdulillah ini menunjukan kedewasaan kita semua. Sebagai Kepala Desa, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Rensing Bat yang telah mengikuti proses demokrasi ini dengan baik,” Ujar Kepala Desa Rensing Bat di Kantor Desa saat meninjau proses pelaksanaan pemungutan suara bersama Polmas dan Babinsa.

Kades juga berharap, “Desa Rensing Bat menjadi salah satu contoh Desa di Kecamatan Sakra Barat yang menggelar  pemungutan suara pada pilkada kali ini dengan Kondusif  tanpa ada gangguan dan keributan yang mengakibatkan perpecahan antar masyarakat satu dengan yang lainnya”.

“Mari kita tunggu hasil resmi dari KPU, Karena Quick Count yang di lakukan oleh beberapa lembaga survei belum bisa di jadikan keputusan resmi hasil dari pilkada yang dilakukan, semua hasil kita serahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Siapapun pemimpin yang menang itulah pilihan rakyat dan pemimpin kita semua dengan harapan bisa lebih memajukan lagi daerah yang kita cintai ini, “Sambung Kades. (a_m)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru