PPK Sakra Barat Monitoring Kinerja PPS Rensing Bat

KM-RENSING BAT - www.rensingbat.desa.id _ Pencocokan dan Pemutakhiran data pemilih untuk pemilukada serentak Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Kabupaten Lombok Timur yang akan di gelar serentak bulan Juni mendatang berakhir hari Ahad Tanggal 18 Februari 2018. Pelaksanaan coklit di 3 Dusun di Desa Rensing Bat dilakukan oleh Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di mulai tanggal 20 Januari 2018 lalu oleh 3 orang petugas yang di tunjuk PPS Desa Rensing Bat.

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Rensing Bat yang bersekretariat di Kantor Kepala Desa Rensing Bat pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018 kemarin kedatangan tamu yaitu ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sakra Barat Saipul Hamdi,SS bersama jajarannya dalam rangka mengevaluasi dan monitoring Kinerja PPS Desa Rensing Bat dalam pemutakhiran data pemilih pada pilkada serentak Juni 2018 mendatang. Hadir bersama dalam kesempatan tersebut adalah Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) untuk Desa Rensing Bat Abu Bakar, SS.

Ketua PPK Kecamatan Sakra Barat, mengaku merasa puas dengan kinerja Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB dan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yang di lakukan PPS Desa Rensing Bat.

Ketua PPK Sakra Barat juga menambahkan, Kinerja yang di lakukan PPS Desa Rensing Bat ini bukan hanya sukses dalam melakukan tahapan coklit PPDP, akan tetapi juga berhasil berkoordinasi cukup baik dengan mitra kerjanya yaitu PPL dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Sementara itu, Ketua PPS Desa Rensing Bat Nasrullah, S.Pd mengatakan, Pihaknya mengaku sangat bersyukur dengan hasil monitoring yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Sakra Barat, pihaknya berharap selalu mendapatkan suppot dari PPK Sakra Barat untuk melakukan tugas dan tahapan dalam Pilkada serentak nantinya termasuk melakukan coklit PPDP selanjutnya, kami siap meningkatkan koordinasi dengan pihak terkait,” Pungkasnya. (a_m)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru