Musrenbang Renja 2019 Kecamatan Sakra Barat

KM-RENSING BAT - www.rensingbat.desa.id _ Kecamatan Sakra Barat, Pada hari ini Selasa Tanggal 20 Februari 2018, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk membahas program kegiatan tahun 2019 mendatang. Kegiatan Musrenbang ini dihadiri oleh pihak Badan Perencanaan Pembanguan Daerah (Bappeda) Kabupaten Lombok Timur, DPMD Kab. Lombok Timur Kapolsek Sakra Barat, UPTD Kecamatan Sakra Barat, Kepala Desa Se-Kecamatan Sakra Barat, Pendamping Desa, Unsur BPD dan Tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Sakra Barat.

Musrenbang ini membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa yang menjadi usulan kegiatan prioritas pembangunan yang nantinya menjadi suatu usulan yang selanjutnya akan dibahas kembali pada Musrenbang tingkat kabupaten.

Musrenbang yang dilaksanakan di Aula serbaguna Kecamatan Sakra Barat tersebut di buka oleh Camat Sakra Barat H. Muhsan,SP, dalam sambutannya Camat mengatakan, “Semoga ditahun 2019 nanti, pembangunan sesuai Musrenbang tahun 2018 ini bisa terealisasi dikarenakan banyak usulan dari Musrenbang sebelumnya tidak terealisasi, semoga bisa menjadi perhatian Bappeda”. Ungkap camat.

Dalam sambutannya, Pihak Bappeda Kab.Lombok Timur menyampaikan bahwa, hasil musrenbang di Kecamatan ini menjadi dasar Musrenbang Kabupaten lewat SKPD masing-masing, dan semuanya harus sinkron dengan program prioritas Kabupaten Lombok Timur dan usulan dari Desa diharapkan harus dibedakan antara kegiatan yang menjadi kewenangan Desa atau kewenangan Pemerintah Kabupaten. A_M

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru