Pemkab Bima Mengapresiasi 3 Sosok Pejuang Kamtibmas

KM LENGGE,- Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firly M.S.i memberikan penghargaan kepada 3 sosok yamg berperan aktif dlalam memelihara dan menjaga kantibmas serta beriovasi dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa di wilayahnya. Ketiga sosok itu adalah Sertu Suhardi babinsa desa Risa kecamatan Woha,Bripda M.Rivaldi Pradana Babinkantibmas desa Mpili kecamatan Donggo dan kepala Desa Leu Kecamatan Bolo Muhammmad Taufik S.Ag.

Pemberian penghargaan dilaksanakan pada apel pagi dan silaturahmi Kapolda NTB dalam rangka Kegiatan Kapolda Peduli Ummat pada sabtu pagi, 2 Desember 2017 di halaman Mapolres Bima di panda.

Sertu Suhardi diberi penghargaan atas kiprahnya yang selalu sigap mengatasi konflik komunal dan pemeliharaan kantibmas di desa Risa. Bripda M.Rivaldi Pradana diberi penghargaan atas kiprahnya membentuk perpustakaan berjalan dan mengajarkan anak anak putus sekolah di desa Mpili kecamatan Donggo. Sedangkan kades Leu Muhammad Taufik S.Ag diberi penghargaan atas kiprhnya membantu kepolisian dalam memelihara kantibmas dan membina kelompok Igaras.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menyampaikan apresiasi kepada kapolda NTB atas penganugerahan tersebut dan berharap semoga kiprah 3 sosok aparatur tersebut menjadi inspirasi dan motivasi bagi yang lainnya. " saya bangga atas prestasi kades Leu dan mudah mudahan bisa diikuti oleh 190 kades lainnya di wilayah kabupaten Bima." Ucap Dinda

Dinda juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kemitraan yang telah ditunjukka  jajaran kepolisian baik polres Bima maupun Polres Bima kota dalam menjaga dan memelihara Kantibmas selama ini. [   ]

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru