PPK Akan Bekerja Maksimal

KM LENGGE,- Setelah proses pelantikan anggota PPS dan PPK untuk Pemilihan Gubernur NTB 2018 dilaksanakan Sabtu (18/11) lalu, PPK Wawo yang dinakhodai oleh M. Natsir,S.Pd (ketua), Didi Darmadi,A.Md, Sumiarti,S.Pd, Nurul Khatimah,S.Pdi, dan Husni Thamrin siap bekerja maksimal untuk menjamin terselenggaranya proses pemilihan Gubernur NTB 2018 sampai tuntas.

 

Hal tersebut di jelaskan oleh M.Natsir,S.Pd yang terpilih menjadi ketua PPK Wawo, "anggota PPK Wawo telah siap bekerja semaksimal mungkin, anggota PPK Wawo akan bekerja profesional sampai pemilihan gubernur NTB 2018 ini selesai, kerjasama dari masyarakat sangat kami butuhkan juga, baik dalam masalah lengkapnya data pemilih maupun masalah kurangnya antusias mencoblos".

 

"Proses pembentukan sekretariat PPS sedang dilaksanakan, kami akan memastikan bahwa sekretariat yang dibentuk adalah yang benar benar mau bekerja membantu PPS untuk menyukseskan Pilgub NTB 2018", tambah Natsir.

 

Mari kita dukung bersama rangkaian proses pemilihan Pilgub NTB 2018 ini untuk mendapatkan gubernur NTB yang benar benar mewakili rakyat. (galank)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru