Jelang Pilkades, Suhu Politik Di Rensing Bat Mulai Memanas

KM-RENSING BAT _ Menjelang pemilihan Kepala Desa di Desa Rensing Bat yang akan berlangsung pada 13 Desember 2017 mendatang. Suhu politik di Rensing Bat mulai memanas. Perang mulut dan aksi penggalangan dukungan dari tim sukses para calon Kades mulai terlihat dan terdengar.
Hal ini diakui salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya, Beliau menilai suhu politik pada pemilihan Kades Rensing Bat sudah mulai memanas. Alasannya, sedikitnya calon berani maju, yakni dua calon, yaitu Muhammad Hilmi, SE asal Dusun Lepok dan Badarudin, S.Pd.I asal Dusun Timuk Rurung.
"Mungkin karena sedikit calon ini, warga terlihat terpisah satu sama lainnya. Ini jelas sekali,
jika kita berkumpul ke grup satu mereka bilang calon si A yang tak bagus, dan ini juga terjadi pada calin yang satunya lagi," jelas lelaki yang mengaku netral dan tidak mendukung salah satu calon.
Ia juga menjelaskan, bahwa kondisi ini juga dipicu semakin dekatnya hari pemilihan yang tinggal menghitung hari. Waktu tersisa untuk mencari dukungan, membuat para tim sukses calon kades melakukan segala upaya untuk memenangkan pemilihan tersebut. " Sambung beliau.
Ini juga diakui salah seorang anggota tim calon dari kalangan pemuda, bahwa sebagian pemuda malah diuntungkan. Sebab hampir setiap ada pertemuan calon kades para pemuda ditawari segelas kopi maupun sebungkus rokok. Ya lumayanlah dapat geratisan, akui salah seorang pemuda yang tidak ingin di sebut namanya. a_hm

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru