Penundaan Sengketa Informasi

Komisi Informasi Provinsi NTB kembali menggelar sidang Ajudikasi dengan nomor register sengketa 004/KINTB/PSI-REG/IX/2017 antara pemohon Institut Transparansi Kebijakan (ITK) Kabupaten Bima terhadap termohon PT. PLN (PERSERO) Wilayah Nusa Tenggara Barat di ruang Komisi Informasi Diskominfotik NTB, Kamis (14/09)

Sidang yang dipimpin oleh Ajeng Roslinda yang bertindak sebagai ketua majelis, Najamuddin Amy  dan L. Ahmad Busyairi sebagai anggota majelis serta Tarmidzi yang bertindak sebagai panitera pengganti menghasilkan keputusan yaitu penundaan sidang dengan tenggang waktu.

Sidang kali ini dihadiri oleh pihak pemohon dan termohon. Pemohon diwakili oleh  Nurdin AR, SH selaku koordinator daerah Institut Transparansi Kebijakan (ITK) Kabupaten Bima dan termohon dari PT.PLN (PERSERO) NTB.

Sidang ajudikasi kali ini merupakan sidang dengan agenda awal pemeriksaan legal standing dari pemohon dan termohon. Pada sidang ini juga pemohon mengajukan keberatan terhadap penolakan PT. PLN (PERSERO) NTB atas 7 (tujuh) Informasi yang berkaitan dengan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) di Kabupaten Bima.

Majelis memutuskan untuk melakukan penundaan terhadap sidang ini sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan. Sidang akan diselenggarakan kembali dan diharapkan dapat menghasilkan keputusan final. (Nad_IKP)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru