Sidang Lanjutan Sengketa Informasi Berakhir Mediasi

Komisi Informasi (KI) NTB menggelar sidang lanjutan sengketa informasi dengan nomor register 003/KINTB/PSI-REG/VIII/2017 antara pemohon Lembaga Pengkajian Pembangunan Daerah dan Pemberdayaan Masyarakat terhadap termohon Sekretariat DPRD Kabupaten Dompu telah dilaksanakan pada Rabu (13/09).

Sidang yang dipimipin Ketua Majelis Hendriadi, dengan anggota H.M.Zaini dan Najamuddin Amy serta Tarmidzi selaku panitera pengganti berakhir mediasi dengan L. Ahmad Busyairi selaku mediator.

Kali ini kedua belah pihak menghadiri persindangan. Drs. Chaerunnasa selaku termohon kembali tidak hadir namun telah melimpahkan wewenang kepada Imran SH dan Wahyudin S.Pd selaku perwakilan. Diwakilkannya Drs. Chaerunnasa dikarenakan termohon masih memiliki tugas yang harus diselesaikan di sekretariat.

Awalnya pihak termohon meminta kepada majelis untuk menunda mediasi sampai Rabu 20 September 2017 mendatang. Hal ini dikarenakan termohon merasa adanya ketidaksesuaian tanggal bukti penerimaan surat antara pihak pemohon dengan pihak termohon. Tetapi majelis sidang menolak permintaan tersebut dan siding dilanjutkan dengan agenda mediasi.

"Agar sidang bisa berjalan lebih cepat." Hendriadi selaku Ketua Majelis.

Mediasi sendiri berlangsung cukup lama. kedua pelah pihak bersepakat untuk melanjutkan persidagan pada tanggal 20 September 2017 mendatang. (nov/ang)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru