Raker PPID Lobar, Upaya Raih Juara di NTB

            Rapat Kerja PPID ini merupakan program kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Lombok Barat. Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Drs. H. Fathurrahman, M.Si mengharapkan agar segenap kelembagaan yang ada di PPID Lombk Barat bisa berbuat lebih maksimal lagi bagi pembenahan PPID baik di Kabupaten maupun di PPID SKPD. Kendala-kendala dalam hal pelayanan informasi kepada masyarakat yang membutuhkan informasi itu harus segera dicarikan solusi dan jalan keluarnya agar informasi penting yang perlu diketahui masyarakat bisa segera diakses. Masih adanya dokumen-dokumen penting yang perlu diakses masyarakat diminta untuk bisa dipermudah cara aksesnya. Tentunya dengan mengaktifkan dan membenahi pelayanan informasi mealui website masing-masing SKPD.

            Kadis. Kominfo dan Statistik Kabupaten Lombk Barat Ir. Budi Darmajaya, MM. menyatakan, bersama jajarannya berkomitmen untuk meraih kembali prestasi yang pernah diraih Kabupaten Lombok Barat sebagai peringkat pertama dalam hal pelayanan informasi PPID se NTB tahun 2014. Karena itu Kadiskominfo dan Statistik Lombok Barat meminta agar PPID di masing-masing SKPD bisa bekerja lebih baik lagi agar apa yang ingin diwujudkan bersama untuk meraih kembali prestasi terbaik PPID Lombok Barat bisa terwujud. Hal ini juga sejalan dengan moto Lombok Barat untuk terus berprestasi.      

            Sementara itu Kabid IKP Diskominfo Statistik selaku Sekretariat PPD Lombok Barat menyatakan, pelayanan informasi kepada masyarakat hendaknya tetap disediakan baik diminta maupun tidak diminta baik melalui pelayanan informasi di masing-masing SKPD maupun yang bsa diakses melalui website masing-masing. Kita tidak ingin pelayanan informasi yang diminta oleh masyarakat tidak kita siapkan yang justru nantinya akan berakibat pada sengjeta informasi. (wardi) -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru