Tanggung Jawab ASN Dalam Tugas

Mataram, Inmas_Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan Abdi Negera yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam melakukan tugas pengabdian sesuai dengan bidang dan keahliannya dalam rangka pelaksanaan dan pengawasan yang berbasis kompetensi dan kinerja. diperlukan analisis jabatan dan analisis beban kerja sesuai dengan amanat pasal 68 s/d pasal 74 UU No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara(ASN), Rabu tanggal 29/03/2017

Hal tersebut diatas disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin pada saat memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi dimulainya Sosialisasi Analisis Jabatan dan Analisis Kanwil Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2017 yang dilaksanakan di Hotel Mataram Square.

Kegiatan tersebut dihadiri Pembimas Syariah H. Khairi, Kepala Sub Bagian Ortala dan Kepegawaian, H. M. Ali Fikri, Kasi PAI pada Pendidikan Menengah Bidang Pakis Hj. Ika Mursilawati, Kasi PAI pada PAUD dan Pendidikan Dasar Bidang Pakis H. Saipun Nasri. Sosialisasi Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Kantor Wilayah Kemenag Provinsi NTB dalam melaksanakan tugas dan fungsi Pegawai Negeri Sipil ditekankan H. Sirojudin bahwa sejalan dengan percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Kemenag sesuai PMA No. 13 Tahun 2012 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal

Didepan 60 (enam puluh) orang peserta Anjab dan ABK yang terdiri dari Kemenag Provinsi NTB 14 orang, dari Kemenag Kabupaten/Kota se NTB 46 orang, dan acara dilaksanakan selama 3 hari , tanggal Dalam kesempatan tersebut H. Sirojudin mengatakan kepada seluruh peserta sosialisasi analisis jabatan dan analisis beban kerja dari seluruh Kabupaten / Kota bahwa masih banyak jabatan yang kosong.

Dalam waktu dekat ini yang masih kosong akan segera diisi karena Pansel untuk Kakanwil Kemenag Prov.NTB sedang berjalan yang dimulai dari tanggal 22/03/2017 , dan pengumumannya sesuai jadwal tanggal 28/04/2017. Semoga awal Mei sudah ada Ka.Kanwil yang baru dan untuk semua jabatan yang kosong akan diisi pada bulan Mei yang akan datang karena sampai saat ini masih PLT sehingga tidak ada kewenangan bagi PLT untuk melantik pejabat yang masih kosong ungkapnya. __(jk)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru