senantiasa teguh dalam menjalankan tugas



 

Moyo Hilir_Inmas, Bertempat di Lapangan SMPN 1 Moyo Hilir, Camat Moyo Hilir melaksanakan Upacara dalam rangka Hari Korpri ke 45 dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 71 dan Hari Kesehatan Nasional Tahun 2016 dan Upacara Bendera dilaksanakan pada Hari Selasa, 29 November 2016.


 

Hadir pada Upacara masing masing 1 peleton dari Madrasah Aliyah Negeri 2 Sumbawa,SMK Islam Moyo,SMPN 1 Moyo,SDN 1 Moyo,SDN 2 Moyo,SDN Berare,MTs Gunung Galesa Moyo,Para Kepala SKPD se Kecamatan moyo Hilir dan Selutuh Kepala Sekolah,Seluruh Sekdes se Kecamatan Moyo Hilir,IBI (Ikadan Bidan Indonesia) Puskesmas Moyo Hilir,Korpri Kecamatan Moyo Hilir serta PGRI se Kecamatan Moyo Hilir.


 

Sebelum upacara dimulai dibacakan juara juara yang diraih Kecamatan Moyo Hilir dalam lomba lomba kegiatan Korpri,PGRI dan Hari Kesehatan Nasional antara lain : Juara III Paduan Suara PGRI tingkat Kabupaten Sumbawa,Juara III Pop Song Solo atas nama Dewi Sartika, Juara II Tingkat Kabupaten Gerak Jalan dengan menggunakan Pakaian Budaya Sumbawa,diraih oleh SDN Berare Moyo Hilir.


Dalam amanatnya Inspektur Upacara menyampaikan bahwa sebagaimana diketahui KORPRI yang didirikan pada tanggal 29 november 1971 berdasarkan Keputusan Presiden no. 82 tahun 1971, merupakan wadah untuk menghimpun seluruh pegawai republic Indonesia,oragnisasi Korpri bersifat demokratis,bebas ,aktif,propesional,netral,priduktif an akuntabel.

Diusianya yang ke 45 anggota Korpri senantiasasukses dan teguh dalam menjalankan tugas demi terciptanyasebuah bangsa yang maju dan bersama sama membangunnegeri ini menjadi negeri yang makmur dan sejahtera. Selain HUT Korpri ,pada hari ini juga memperigati Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan Nasional tahun 2016, marilah kita semua menanamkan tekad membulatkan semangat agar kedepan ,seiring dengan semakin beratnya tantangan diberbagai sektorpembangunan,kita dapat memberikan karya terbaik kita,sesuai profesi,tugas dan fungsi kita masing masing Seiring dengan program Indonesia sehat dengan pendekatan keluarga,pada tanggal 15 nopember lalu Bapak Presiden Joko Widodo telah meluncurkan Gerakan Masyarakat hidup sehat yang disingkat Germas.__(sabar & joko)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru