Pentingnya Laporkan Harta Kekayaan

Sumbawa Besar_Inmas MAN 1 Sumbawa, Berdasarkan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Birokrasi nomor 1 tahun 2015 tentang kewajiban penyampaian laporan Harta kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) dilingkungan Instansi Pemerintah ,Senin 24/10/2016.

Sesuai surat dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa tanggal 24 Oktober 2016 Nomor : B-832/KK.19.04/1/10/2016 perihal Data Pribadi yang dilayangkan kepada Kepala Sub Bag Tata Usaha, Kepala seksi,Penyelenggara, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan se Kabupaten Sumbawa,Kepala MIN,MTsN dan MAN se Kabupaten Sumbawa.

Dimohon kepada kepada para satker dibawah Kementerian Agama Kabupaten untuk mengisi untuk menginformasikan kepada para ASN untuk mengisi Data Pribadi sesuai format yang telah disiapkan mengingat data ini sifatnya segera untuk dilaporkan kepada Bagian kepegawaian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa dan selanjutnya akan diteruskan ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Nusa Tenggra Barat. Ada sanksi bagi Aparatur Sipil Negara dilingkungan Kementerian Agama yang tidak melaporkan harta kekayaan nya sesuai ketentuan perundang undangan akan dikenakan sanksi administrative sesuai ketentuan perundang undangan yang berlaku___(joko). -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru