Pemkot Bima Siap Terima Jamaah Haji

KM TNC. Pemerintah Kota Bima melalui Kemenag RI Kantor Kemenag Kota Bima akan melakukan kegiatan penerimaan jamaah haji Kota Bima tahun 1437/2016 M dari tanah suci. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan ibadah haji yang dimana Pemerintah Kota Bima memberikan pelayanan bagi rombongan jamaah haji mulai dari keberangkatan hingga penerimaan jamaah haji dengan menggunakan fasilitas penerbangan khusus Kota Bima.

Ini merupakan bentuk sumbangsi Wali Kota Bima H Qurais H Abidin kepada jamaah haji Kota Bima tahun ini ungkap salah satu keluarga jamaah haji asal Kel Rabangodu Utara Sa’ban.

Sesuai instruksi Pemerintah Kota Bima melalui Kemenag Kota Bima bahwa pelaksanaan penerimaan jamaah haji Kota Bima akan diterima langsung oleh Wali Kota Bima di halaman Kantor Pemerintah Kota Bima, Sabtu (15/10).

“kami secara pribadi menerima surat pemberitahuan dari Pemkot melalui Kemenag Kota Bima terkait penjemputan jamaah haji bahwa kita keluarga cukup menunggu di kantor Pemkot karena ada mobil rombongan yang sudah disiapkan oleh Pemkot untuk penjemputan di bandara” lanjutnya.

Khusus Kota Bima sekitar ratusan jamaah haji akan diterima langsung oleh Walikota Bima, dalam rombongan tahun ini jamaah haji Kota Bima dalam keadaan sehat dan tidak ada yang meninggal dunia di tanah suci. Alamsyah () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru