Alumni SMANSA Kota Bima Sumbang Komputer

KM TNC. Sebagai wujud kecintaan, kepedulian dan terima kasih alumni SMAN 1 Kota Bima Angkatan Tahun 1982 terhadap almamaternya SMAN 1 Kota Bima beberapa waktu yang lalu secara simbolis memberikan sumbangan berupa 2 unit Komputer.

Penyerahan ini diwakili oleh Ir Hj. Siti Zainab dan di serah terima langsung oleh Wakasek Kurikulum SMAN 1 Kota Bima Bapak Ajerun, S.Pd diruang kerjanya.

Pejabat di Lingkungan BAPPEDA Kabupaten Bima ini mengatakan “apa yang kami lakukan ini belum seberapa, dibandingkan dengan apa yang telah SMAN 1 Kota Bima berikan pada kami 34 tahun yang lalu” katanya.

Lanjut Zainab "kegiatan ini insyallah akan kami terus lakukan baik dalam bentk sumbangan maupun dalam bentuk kerjasama membangun sekolah SMAN 1 Kota Bima sebagai sekolah favorit dan contoh bagi sekolah lain di Kota Bima".

Pihak sekolah sangat berteria kasih kepada Alumni SMAN 1 Kota Bima Angkatan Tahun 1982 “ini merupakan bentuk kepedulian mereka pada sekolah walaupun sudah puluhan tahun meninggalkan sekolah ini namun mereka masih ingat kebaikan sekolah” ungkap Ajerun.

2 unit komputer tersebut akan dijadikan arsip dalam menghadapi UNBK tahun depan “insyallah sangat bermanfaat buat menambah media UNBK tahun depan” lanjutnya. Alamsyah () -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru