Milanisti Bima Bantu Korban Kebakaran

Para Suporter AC Milan atau yang biasa disebut Milanisti, Cabang Kota Bima, mengumpulkan sumbangan untuk korban bencana kebakaran yang terjadi di Dusun Bajo ten gah, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Rabu (25/11/2015) lalu.

Pengumpulan bantuan dari berbagai pihak tersebut dilakukan para Milanisti sejak Kamis, 26 Oktober. Hasilnya, diperoleh berbagai pakaian bekas yang masih layak dipakai dan ada juga bantuan lain, seperti mi instan dan buku tulis untuk anak-anak korban kebakaran.

Bantuan ini kemudian diserahkan langsung kepada korban kebakaran di Bajo Tengah, Desa Bajo Pulo, Kecamatan Sape, Minggu (29/11/2015) tadi.

Kertua dari Milanisti Taufik (35) mengatakan, bantuan bencana ini merupakan program dari kegiatan Milanisti Bima dalam rangka membantu dan meringankan beban korban yang mengalami musibah.

Menurutnya, bantuan dana yang berhasil dikumpulkan secara sukarela, baik dari para anggota dan donatur. “Ini program kami. Pengumpulan bantuan ini dilakukan secara sukarela. Mudah-mudahan dapat membantu,” kata Taufik di BaseCamp Milanisti Jl. Anggrek Nae Kota Bima. () -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru