350 JCH Sumbawa Tiba di Asrama

Mataram,_Tepatnya pada jam 08.50 Wita 350 orang Jamaah Calon Haji Kabupaten Sumbawa tiba dengan selamat setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang menuju Asrama Haji Embarkasi Lombok Nusa Tenggara Barat yang diterima langsung oleh Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat bersama Panitia Penyelenggara.

Tiga ratus lima puluh Jamaah Calon Haji dan lima orang petugas Kloter untuk sementara diistirahatkan di Aula Utama Bir Ali Asrama Haji Embarkasi Lombok guna menunggu pemeriksaan kesehatan oleh Panitia Penyelenggara Bagian Kesehatan dalam mengetahui kondisi kesehatan Jamaah, dan akan diteruskan ke Poliklinik bagi Jamaah yang kurang sehat untuk dirawat sehingga Jamaah tersebut tidak tertunda keberangkatannya.

Dari 350 orang Jamaah Calon Haji Kabupaten Sumbawa ada satu Jamaah yang sudah berusia dengan memakai kursi roda, namun setelah diperiksa ternyata Jamaah Calon Haji tersebut kondisi kesehatannya cukup baik walaupun sudah menempuh perjalanan yang cukup panjang.

Jamaah Calon Haji Kloter II (Kloter utuh) dari Kabupaten Sumbawa yang datang pada hari ini (Sabtu, 22-8-2015, Red.) akan diberangkatkan menuju Tanah Suci Makkah pada hari Minggu 23 Agustus 2015 pada Jam : 01.30 Wita dengan menggunakan Pesawat Garuda Airbus dengan kode penerbangan GIA-5102 dari Bandara Internasional Lombok langsung menuju Bandara Amir Muhammad Madinah Saudi Arabia. LA [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru