Rakor Kemenag Sumbawa

Sumbawa Besar, 19 Juni 2015, Inmas MAN 1 Sumbawa; Bertempat di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sumbawa berlangsung rapat koordinasi yang dilaksanakan pagi ini jum’at (19/6/205), rapat koordinasi yang diharidi Para Kepala seksi /Penyelenggara , Kepala Kantor Urusan Agama, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri, Kepala Madrasah Tsanawitah Negeri dan Kepala Madrasah Aliyah Negeri Se Kabupaten Sumbawa, dalam rangka kunjungan Inspektora jenderal (Irjen) Kementerian Agama Jakarta ke Kabupaten Sumbawa pada tanggal , 20 Juni 2015 ( selama 17 hari) Dalam Arahan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa :

1. Menginformasikan bahwa Kabupaten Sumbawa ditetapkan sebagai Pilot Projek Zona Integritas

2. Diharapkan kepada para para Satker Kemenag dan Satker Madrasah agar mempersiapkan segala sesuatu administrasi dan kelengkapan kelengkapan yang berkaitan dengan pencairan pencairan dana , dan berkas bahan usulan pembayaran Tunjangan sertifikasi, Tunjangan Kinerja termasuk didalamnya rekap absen hadir dan absen pulang dengan menggunakan absen elektronika prinjer print , Laporan capaian kinerja harian, 3. Kaitan dengan belanja belanja modal proses tender,PL sampai saat ini belum terealisasi proses tender mengingat waktu yang mendesak.

4. Kegiatan workshop harus dilengkapi dengan (SK kegiatan,TOR,SOP,Nara sumber, dan laporaran hasil kegiatan termasuk dokumentasi 5. Serapan anggaran masih adanya Madrasah yang masih rendah serapan anggaran dibawah 40 % sampai dengan laporan bulan mei , diharapkan jangan sampai akhir tahun anggaran pencairan anggaran menumpuk …jok.. [] - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru