PT Garuda Resmikan Kantor Baru

KM Nggusuwaru - PT Garuda Indonesia meresmikan kantor baru yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 58, depan stadion Manggemaci Kota Bima, Senin 11 Mei 2015. Peresmian itu menandai seluruh pelayanan seperti tiket dan informasi penerbangan dari Bima dipusatkan di kantor tersebut. "Kita tingkatkan kualitas layanan untuk memenuhi harapan customers di kantor yang baru ini," ujar General Manager PT Garuda Cabang Bima, Rheynaldi.

Peresmian kantor dilaksanakan setelah 1,6 tahun  (3 Desember tahun 2013) maskapai penerbangan terbesar di Indonesia itu, pertama kali melakukan launching penerbangan pertama di Bima dan menandatangani MoU dengan Pemerintah Kota Bima.

Acara peresmian dihadiri Wakil Walikota Bima HA Rahman H Abidin SE, Bupati Bima Drs. H Syafrudin HM Nur M.Pd, MM, dan ketua lembaga adat Bima, Dr Siti Mariam Sultan M. Salahudin. "Kami harap PT Garuda Indonesia selalu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," ujar Wakil Walikota Bima, H Arrahman.

Pemerintah Kota Bima dan PT Garuda selama ini sudah terjalin cukup baik, antara lain dengan penandatanganan kesepakatan kerjasama. PT Garuda menjadi maskapai penerbangan yang digunakan untuk pengangkutan jamaah haji dari Kota Bima.

PT Garuda Indonesia diharapkan membuka kembali rute penerbangan Bima-Denpasar dan Bima-Makassar. "Mengingat kebutuhan masyarakat dan  Pemkot Bima khususnya untuk kegiatan koordinasi pembangunan dengan pemerintah pusat," jelas Arrahman. (AL) - 05

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru