Lombok Post TV Klarifikasi Program Acara Ke KPID NTB

KPID NTB, Manajemen Lombok Post Televisi  medatangi komisi penyiaran Indonesia daerah Nusa Tenggara Barat untuk melakukan klarifikasi program isi siaran yang ditegur yang tidak sesuai dengan P3SPS dan UU Penyiaran. Dalam kesempatan tersebut  diterima oleh Komisioner Bidang pengwasan Isi siaran Lalu Sukron Prayogi dan Wakil Ketua KPID NTB Suhdah, SE, Msi.

Dalam Kesempatan tersebut Lalu Sukron Prayogi mengatakan bahwa,” kedatangan manajemen Televisi Lombok Post TV,  atas  surat teguran yang kami lanyangkan guna memperbaiki program acaranya sehingga tidak bertentangan dengan Pedoman Prilaku Peenyiaran dan  Standar Program Siaran (P3SPS) dan UU penyiaran”.

Bahwa program yang kami tegur tersebut berjanji akan segera diperbaiki oleh manajeman lombok post TV  dan tidak akan megulangi lagi serta akan melakukan editing sebaik mungkin guna terselenggaranya penyiaran yang sehat dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Prayogi, komisoner dibidang pengawasan di ruang kerjanya.

KPID NTB kan selalu mengawasi program isi siaran seluruh TV dan radio Lokal yang ada diwilayah Nusa Tenggara Barat  selama 24 jam, yang dilakukan oleh petugas pemantuan kami sehingga apabila Radio atau TV melangar UU penyiaran dengan segera kami akan melakukan teguran tertulis dan lisan kepada lembaga siaran tersebut ucap,” Wakil Ketua KPID NTB Suhadah, SE, Msi. [] - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru