logoblog

Cari

Pusatkan Perhatian Untuk Menyelesaikan Tugas

Pusatkan Perhatian Untuk Menyelesaikan Tugas

Mataram _Kamis (5-12-2019), Evaluasi sebuah kegiatan yang sudah dilaksanakan adalah merupakan salah satu langkah untuk mengetahui hal-hal pendukung yang masih dirasakan

Pelayanan Publik

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
05 Desember, 2019 13:10:25
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 850 Kali

Mataram _Kamis (5-12-2019), Evaluasi sebuah kegiatan yang sudah dilaksanakan adalah merupakan salah satu langkah untuk mengetahui hal-hal pendukung yang masih dirasakan kurang lengkap, disamping itu juga evaluasi dilaksanakan untuk kedepannya dapat menjadi lebih baik.

Rapat Evaluasi Anggaran 2019 dan Pelaksanaan Anggaran 2020 digelar Sub Bagian Perencanaan dengan mendengar penjelasan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat. Melihat capaian serapan anggaran yang masih dirasakan kurang,

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin menghimbau kepada seluruh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) baik yang ada di Kanwil, Kemenag Kabupaten/Kota dan seluruh Satker di lingkup Kementerian Agama untuk segera menyelesaikan program-program kegiatan yang belum diselesaikan sampai tidak ada yang tersisa lagi.

“Mari kita selesaikan semua program kegiatan kita yang masih tertinggal pada Tahun Anggaran 2019 ini, termasuk pelaporannya, jadikan perhatian kita yang tinggal beberapa hari lagi ini”, tutur H. Nasruddin di depan seluruh KPA Lingkup Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat dan KPA-KPA yang ada di masing-masing Satker,

“Usahakan realisasikan anggarannya di awal-awal tahun”, pinta H. Nasruddin. H. Nasruddin mengharapkan kepada seluruh Kepala Kantor di Kabupaten/Kota dan Kepala-Kepala Madrasah untuk menelusuri program-program yang belum diselesaikan, dan jika masih ada mohon untuk segera diselesaikan untuk mengejar target pencapaian serapan kita, paparnya, “Jangan lupa untuk melaksanakan monitoring dan mengevaluasi semua kegiatan yang sudah dilaksanakan”, pinta H. Nasruddin.

 

Baca Juga :


Kementerian Agama yang merupakan Satker terbesar, dimanapun kita berada permasalahan itu selalu ada, seperti permasalahan-permasalahan yang ada di kita (Kementerian Agama, Red.), “Kedepan diharapkan untuk berkomitmen dalam menyelesaikan permasalahan ini agar dapat lebih dekat ketitik terendah penemuan permasalahan yang ada, jangan malas untuk mencatat, karena apabila terlupakan maka hal ini bisa menjadi temuan permasalahan”, tegas H. Nasruddin.

Terima kasih atas kinerja Bapak/Ibu, terus dipertahankan dan ditingkatkan dalam layanan kepada masyarakat dan pertanggung jawaban kita, ucap H. Nasruddin dalam arahannya kepada seluruh KPA lingkup Kementerian Agama se Provinsi NTB, “Kedepankan kinerja, rasa kebersamaan, rasa persaudaraan sesama, saling menjada dan saling mendukung layanan kita kepada masyarakat”, pungkasnya. (miq olah).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan