logoblog

Cari

Jangan Pernah Bosan Menjadi Perencana

Jangan Pernah Bosan Menjadi Perencana

Mataram_Sore ini (Rabu, 6-11-2019) Pengurus Kelompok Kerja Perencana Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Periode 2019-2021 dikukuhkan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi

Pelayanan Publik

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
07 November, 2019 13:35:40
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 1428 Kali

Mataram_Sore ini (Rabu, 6-11-2019) Pengurus Kelompok Kerja Perencana Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Periode 2019-2021 dikukuhkan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin di Hotel Jayakarta Senggigi, sesuai Keputusan Kanwil Kemenag Provinsi NTB Nomer : 172A Tahun 2019 tertanggal 22 Maret 2019 tentang Susunan Pengurus Kelompok Kerja Perencana Tingkat Provinsi NTB.

Pengukuhan Pengurus Pokjana Provinsi Nusa Tenggara Barat Periode 2019-2021 menjadi syah setelah ditandatanganinya Berita Acara Pengukuhan oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Nasruddin, Ketua terpilih Hj. Amien Hamidah dan Sekretaris terpilih Abdul Haris Khoirul Alam dan dua saksi Kepala Bagian TU H. Sirojudin dan Kasubag Perencana dan Keuangan H. Fathurrahman pada hari ini Rabu : 6-11-2019.

“Semoga yang baru saja saya kukuhkan ini tidak ada yang berminat alih fungsi, lebih-lebih lagi mulai tahun depan (Tahun 2020, Red.) tidak akan ada jabatan struktural, semuanya akan menjadi fungsional”, harap dan ucap H. Nasruddin saat menyampaikan sambutan dan arahannya dalam acara Bimtek Peningkatan Kompetensi Sumber Daya Manusia Perencana yang dirangkai dengan Pengukuhan Pengurus Pokjana Tingkat Provinsi di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

“Jangan pernah merasa bosan sebagai perencana selama mengabdi di Kementerian Agama”, harap H. Nasruddin khususnya kepada yang baru saja dikukuhkan sebagai Pengurus Pokjana Tingkat Provinsi NTB, “Beruntuklah Bapak Ibu yang mempunyai keahlian dan kompetensi yang akan tidak pusing-pusing memikirkan posisi di tahun depan”, tambahnya.

 

Baca Juga :


Pengurus Pokjana yang baru saja dikukuhkan berikrar untuk memenuhi kewajibannya sebagai pengurus Pokjana dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, akan bekerja dengan sungguh-sungguh berlandaskan tanggung jawab, menegakkan sistem perencanaan pembangunan nasional dan akan menerapkan etika profesi perencana sebagai pilar profesionalitas dalam jabatan fungsional perencana, serta akan mempertimbangkan aspirasi para perencana guna mewujudkan tujuan pembangunan nasional demi kepentingan Bangsa dan Negara. (miq olah).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan