logoblog

Cari

Jadikan Prestasi Sebagai Motivasi

Jadikan Prestasi Sebagai Motivasi

Mataram _ Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin pada

Pelayanan Publik

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
06 November, 2019 07:52:54
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 833 Kali

Mataram _ Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin pada saat apel pagi masuk kerja (Selasa, 5-11-2019) menyerahkan piala juara kepada penyuluh Agama Hindu berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2019 sebagai Juara Harapan 2 Pemilihan Keluarga Sukinah Agama Hindu.

H. Sirojudin berharap prestasi-prestasi seperti ini juga bisa diperoleh bukan pada bidang Hindu saja, namun dapat diperoleh di bidang-bidang lain dan di unit kerja lainnya, kalau di agama islam keluarga sakinah, di Kristen keluarga bahagia dan sejahtera, kemudian di islam ada penyuluh dan di Hindu ada pula penyuluh kegiatan, ini menjadi motivasi bersama untuk meraih prestasi di tingkat nasional ucapnya.

Selanjutnya dikatakan hal ini dapat membawa kebaikan khususnya di Nusa Tenggara Barat sehingga membawa nama baik Kantor Wilayah Kemenag Provinsi NTB, H. Sirojudin juga mengucapkan selamat kepada I Komang Restu Sosiawan, S.Pd atas prestasinya agar dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menjadi keluarga sukinah dan menjadi penyuluh yang baik pula harapnya.

 

Baca Juga :


Lebih lanjut dikatakan kedepan agar menjadi keluarga sukinah dan penyuluh yang bisa mengajak masyarakat bekerja secara maksimal dan mendorong tidak akan mungkin bisa raih manakala bekerja secara maksimal imbuhnya. Mhd………



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan