logoblog

Cari

Tingkatkan Peran Humas, Dirjen PHU Menggelar Diseminasi Informasi

Tingkatkan Peran Humas, Dirjen PHU Menggelar Diseminasi Informasi

Padang _Fungsi dan peran Humas itu luar biasa, dan seharusnya setiap kegiatan sebuah Lembaga, Instansi maupun organisasi harus melibatkan Humas, karena

Pelayanan Publik

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
17 Oktober, 2019 05:46:46
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 1241 Kali

Padang _Fungsi dan peran Humas itu luar biasa, dan seharusnya setiap kegiatan sebuah Lembaga, Instansi maupun organisasi harus melibatkan Humas, karena ketidak hadiran Humas dalam kegiatan tersebut akan menjadi kurang efektif, sehingga tidak akan pernah sampai ke akar rumputnya.

Disampaikan Direktorat Jenderal Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama RI H. Nizar Ali pada kegiatan Koordinasi dan Diseminasi Informasi Haji dan Umrah 2019 sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi di Hotel Mercure Padang Sumatera Barat yang direncanakan akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 16 sampai dengan 18 Oktober 2019.

Untuk meningkatkan peran Humas Direktorat Jenderal Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag RI menggelar kegiatan Koordinasi dan Diseminasi Informasi Haji dan Umrah 2019 yang diikuti Kepala Seksi Sistem Informasi Haji dan Humas pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi se Indonesia, termasuk 2 orang peserta dari Kanwil Kemenag Provinsi NTB, sehingga akan terbangun sinergi antara Seksi SIH dan Sub Bagian Informasi dan Humas.

 

Baca Juga :


“Salah satu bagian dari Diseminasi itu akan menjadi efektif kalau seluruh kegiatan proses yang terkait dengan kegiatan terexpos dengan baik dan menyebar kemana-mana, jadi apa yang disampaikan oleh seorang pimpinan harus tersaji dengan cepat”, lanjut dikatakan H. Nizar Ali dalam sambutan dan arahannya, “Jadi yang paling pokok adalah kekiniannya”, tambahnya. H. Nizar Ali mengharapkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini sampai selesai, agar apa yang disampaikan oleh para Nara Sumber untuk dipahami agar dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas ditempat tugas masing-masing. (miq olah)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan