logoblog

Cari

DPW Dan DPD PKS Se- NTB Teken Pakta Integritas

DPW Dan DPD PKS Se- NTB Teken Pakta Integritas

KM TNC. Ahad (6/10) seluruh jajaran DPD PKS NTB teken pakta integritas. Penandatanganan pakta integritas ini dilakukan untuk menuntaskan seluruh tugas,

Pelayanan Publik

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
11 Oktober, 2019 04:16:13
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 1445 Kali

KM TNC. Ahad (6/10) seluruh jajaran DPD PKS NTB teken pakta integritas. Penandatanganan pakta integritas ini dilakukan untuk menuntaskan seluruh tugas, wewenang dalam kerja struktur  satu tahun terakhir masa khidmad 2015-2020 (humas pks kotak bima).

Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud, S.Pd.I mengatakan pakta integritas ini bukanlah suatu hal yang menakutkan, justru pakta integritas ini membuktikan jati diri kader PKS.  

Mahfud menegaskan penuntasan kinerja struktur disisa satu tahun terakhir ini harus terselesaikan tanpa meninggalkan tugas atau yang menjadi wewenang struktur saat ini, harus diselesaikan oleh struktur yang baru nanti. 

Penandatanganan pakta integritas ini disaksikan langsung oleh pengurus DPW PKS NTB bersama dengan seluruh Ketua DPD PKS se-NTB. 

 

Baca Juga :


Selain menuntaskan tugas struktur selama satu terakhir ini, seluruh jajaran DPD PKS se NTB diharapkan akan tetap berpegang teguh pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PKS, menjalankan visi misi PKS serta jauh dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Alamsyah



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan