logoblog

Cari

Serap Aspirasi Rakyat

Serap Aspirasi Rakyat

KM Sambang Kampung- Pemilihan Umum yang telah menghasilakan wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Lombok Timur tentunya Sebagai wakil rakyat

Pelayanan Publik

KM. Sambang Kampung
Oleh KM. Sambang Kampung
08 Oktober, 2019 12:35:18
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 1156 Kali

KM Sambang Kampung- Pemilihan Umum yang telah menghasilakan wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Lombok Timur tentunya Sebagai wakil rakyat berkewajiban untuk menyerap aspirasi dari rakyat yang diwakilinya. Salah satu wakil rakyat yang terpilih dari Partai Gerindera adalah Drs. H. Muhammad Holdi. Reses I dilaksanakan dari tanggal 3 sampai tanggal 8 Oktober 2019.

Dalam masa reses I tersebut Drs. H. Muhamad Holdi mengambil lokasi di Desa Anggaraksa Kecamatan Pringgabaya. Dalam sambutannya Drs. H. Muhamad Holdi menyapaikan bahwa sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Lombok Timur akan terus konsisten memperjuangkan kepentingan seluruh masyarakat di desa Anggaraksa. Setelah menjadi anggota DPRD tidak lagi membicarakan masalah pendukung atau bukan pendukung tetapi setelah terpilih ini maka saya adalah sebagai wakil seluruh rakyat. Sebagai wakil seluruh rakyat maka saya terlebih dahulu akan menyerap aspirasi rakyat secara keseluruhan baik berupa program maupun Bansos. Selanjutnya Drs. H. Muhammad Holdi menyampaikan bahwa program yang diajukan nanti akan di sesuaikan dengan program yang dibiayai oleh dana desa karena program tersebut tidak boleh tumpang tindih.

Setelah manyampaikan sambutannya Drs. H. Muhammad Holdi menyerap aspirasi langsung dari masyarakat yang hadir. Ada beberapa harapan yang disampaikan diantaranya adalah dari salahsatu tokoh masyarat bapak Harun meminta agar diperjelas tapal batas desa yang sampai saat ini masih belum jelas sehingga berpengaruh kepada kepentingan masyarakat yang akan melakukan transaksi jual beli tanah.

Selanjutnya Masyhuri mengingatkan kepada anggota DPRD tentang Abrasi pantai yang sudah sangat mengkhawatirkan diwilayah kecamatan Pringgabaya, selain itu juga pemberdayaan masyarakat dalam bentuk Pelatihan Tenaga Kerja perlu dilakukan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dan penyiapan tenaga kerja terampil dimana di desa Anggaraksa sudah berdiri Lembaga Pelatihan Kerja Green Summer yang siap melatih masyarakat untuk siap kerja.

 

Baca Juga :


Selanjutnya Andi Odang menyampaikan aspirasinya untuk menembok kubur dan insentif guru ngaji dan marbot. Penyampaian aspirasi masyarakat ini ditanggapi dengan dengan baik oleh anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur ini. Beliau akan berusaha membawa semua aspirasi ini untuk diajukan dan dianggarkan nanti di DPRD. Semoga kehadiran Drs. H. Muhammad Holdi anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur ini mendekatkan masyarakat dengan wakilnya sehingga terjalin rasa emosianal yang sangat dekat sehingga masyarakat benar-benar merasa terwakili. (Uyik)



 
KM. Sambang Kampung

KM. Sambang Kampung

Bercita-cita membangun Agro Mart HP. 081917979038 Anggota Kampng Media Sambang Kampung : 1. MASYHURI, SE.MM. 2. SALMAN ALFARISI. SE.MM. 3.ZUHROTUL AINI, AMd. KL. 4. M. HUSNUL FIKRI, ST. 5. NADIA PUJI LESTARI

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan