logoblog

Cari

Kadispora Serahkan Sertifikat Pemuda Pelopor Tahun 2019

Kadispora Serahkan Sertifikat Pemuda Pelopor Tahun 2019

KM. Pohgading Timur – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lombok Timur (Bapak Izzudin) menyerahkan sertifikat dan uang pembinaan kepada 15 pemuda

Pelayanan Publik

KM Pohgading Timur
Oleh KM Pohgading Timur
26 September, 2019 18:10:54
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 3893 Kali

KM. Pohgading Timur – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lombok Timur (Bapak Izzudin) menyerahkan sertifikat dan uang pembinaan kepada 15 pemuda pemuda pelopor kabupaten Lombok Timur di dampingi oleh Kasi Sarana Bidang Kepemudaan (Bapak Badri) yang sudah di kunjungi oleh tim dewan juri pemuda pelopor kabupaten bulan april yang lalu.
Pencarian pemuda pelopor kabupaten Lombok Timur yang diselenggarakan oleh dinas pemuda olahraga berjalan lancar, namun pencairan uang pendampingan lama bisa di bagikan oleh dispora kabupaten Lombok Timur selaku pantia karena ada perubahan data dari 4 bidang kepeloporan berubah menjadi 5 bidang kepeloporan yang di temui oleh dewan juri pencari pemuda pelopor Lombok Timur.
Penyerahan sertifikat dan uang pembinaan ini sangat di tunggu-tunggu oleh juara pemuda pelopor kabupaten Lombok timur. Sebenarnya sertifikat dan uang pembinaan ini akan di terima satu minggu setelah pengumuman akan tetapi karena adanya perubah di atas penyerahan sertifikat dan uang pembinaan kemarin resmi di serahkan kemarin Selasa 23 September 2019 oleh kepala dinas pemuda dan olahraga kabupaten Lombok Timur kepada 15 pemuda pelopor tingkat kabupaten Lombok timur, 15 pemuda pelopor yang mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan ini terdiri dari bidang Sosial Budaya dan Pariwisata dan Bela Negara, Pengelolaan Sumber Daya Alam, Pendidikan, Pangan dan inovasi Teknologi yang terdiri dari juara 1 sampai 3.
Bapak izzudin selaku kepala dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap pemuda pelopor yang sudah memberikan contoh yang baik bagi tema-teman pemudanya yanga ada di desa masing-masing adapun harapan bliau adalah semua pemuda yang ada di kabupaten Lombok Timur harus bisa menjadi agen perubahan seperti yang sudah dilakukan oleh 15 pemuda pelopor kabupaten tahun 2019 dan akan menimbilkan banyak pemuda pelopor lagi di semua desa atau kecamatan se kabupaten Lombok timur
By:Badri_asa

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan