logoblog

Cari

Ada Promo Special Dihari Tani Nasional

Ada Promo Special Dihari Tani Nasional

Mataram- Dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional yang jatuh pada tanggal 24 September 2019, Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda

Pelayanan Publik

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
24 September, 2019 19:41:35
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 1309 Kali

Mataram- Dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional yang jatuh pada tanggal 24 September 2019, Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda motor Honda di NTB memberikan program khusus kepada seluruh konsumen Honda. Program ini memberikan keringanan biaya pergantian oli, dan pergantian part pada pit Express AHASS bagi konsumen yang berprofesi sebagai petani. 

“Konsumen yang melakukan pergantian part dan oli senilai minimal 100.000 rupiah, berhak mendapatkan potongan oli sebesar 50 persen. Promo ini berlaku pada 24 September hingga 30 September 2019” kata Technical Service Sub Dept Head Astra Motor NTB, Anton Prihatno, Senin kemarin (23/9).
Anton Prihatno menjelaskan bahwa program hari tani ini berlaku pada AHASS khusus yang tersebar di Nusa Tenggara Barat, dimana pada AHASS tersebut banyak memiliki konsumen yang berprofesi sebagai petani, yakni area Lombok Barat (Bina Motor, EMHA Motor, Krisna Jaya, Rajawali Motor & PT. Krida Dinamik Autonusa Rembiga), Lombok Tengah (Anugerah Motor, UD RIski Motor, Gama Motor, Arfa Motor & Dwi Tunggal), Lombok Timur (Lina Motor), Sumbawa (UD BK Motor, Rizki Saputra & CV Sinar Tubalong), Dompu (Kurnia Motor, Padolo Jaya Motor & Alam Motor) sedangkan untuk wilayah Bima (PT. Tunas Dwipa Matra Bima, PT Krida Dinamik Autonusa Bima & Istana Honda Motor).
Selain itu, program ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada konsumen sepeda motor Honda bahwa pergantian part dan oli di AHASS tidak perlu antri karena sudah ada Pit Express yang melayani konsumen Honda tanpa Antri, dan akan banyak program program khusus di AHASS nantinya yang dijalankan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang telah percaya memilih sepeda motor Honda dan melakukan perawatan di bengkel resmi Honda (AHASS), ujar Anton Prihatno.

 

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan