logoblog

Cari

Maritim Muda Nusantara NTB Siap Dukung Poros Maritim Dunia

Maritim Muda Nusantara NTB Siap Dukung Poros Maritim Dunia

KM. Sukamulia - Ketua Pengurus Daerah Maritim Muda Nusantara Provinsi Nusa Tenggara Barat (NAWFIL DULLINA ANGGARA, S.E) siap mendukung program Pemerintah

Pelayanan Publik

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
01 September, 2019 18:04:40
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 5474 Kali

KM. Sukamulia - Ketua Pengurus Daerah Maritim Muda Nusantara Provinsi Nusa Tenggara Barat (NAWFIL DULLINA ANGGARA, S.E) siap mendukung program Pemerintah Republik Indonesia dalam Mewujudkan Poros Maritim Dunia yang merupakan salah satu Visi Indonesia Maju dan Poros Maritim Dunia pada tahun 2025. 

"Pada Rapat Kerja Nasional Digital Maritim Muda Nusantara dengan tema “Bersatu Membangun Negeri di Era Digital untuk Indonesia Maju dan Poros Maritim Dunia 2025" yang berlangsung di Kemenko Bidang Kemaritiman pada tanggal 29 Agustus 2019 lalu, Kemenko Bidang Kemarituman mengharapkan supaya pemuda Indonesia berkontribusi dalam mewujudkan Poros Maritim Dunia. Terkait dengan hal itu, kami selaku Ketua Pengurus Daerah Maritim Muda NTB berkomitmen untuk mendukung program tersebut dengan mensosialisasikan program dimaksud, mengajak dan mendorong pemuda Nusa Tenggara Barat untuk ikut serta dan berkontribusi dalam mewujudkan Poros Maritim Dunia", papar Maritim Muda NTB yang akrap disapa Angga.

Angga menambahkan, Rakernas Maritim Nusantara tahun 2019 ini merupakan Rakernas 34 Provinsi Digital Pertama di Indonesia. Kegiatan itu sekaligus menjadi wadah bagi para pemuda Republik Indonesia untuk menyampaikan aspirasi guna mensukseskan Poros Maritim Dunia 2025 sebab pada Rakernas tersebut terhubung dengan Ketua Pengurus Daerah Maritim Muda di 34 provinsi melalui Video Call Skype di masing-masing daerah.

Terbentuknya Pengurus Maritim Muda Provinsi menjadi tonggak mendorong pemuda di seluruh NKRI untuk berkontribusi dan ikut serta menjaga kesatuan dan persatuan NKRI melalui program Poros Maritim Dunia yang mencakup IPOLEKSOSBUDHANKAM.

 

Baca Juga :


"Tentunya kedepan kita akan membentuk Pengurus Daerah Maritim Muda di tingkat kabupaten/kota sebagai upaya mensukseskan program dimaksud demi terjaganya persatuan NKRI yang sama-sama kita cintai", tambah Angga.
_By. Asri The Gila_



 
KM. Sukamulia

KM. Sukamulia

Nama : Asri, S. Pd TTL : Sukamulia, 02 Januari 1985 Jenis Kelamin: Laki-laki Agama : Islam Pekerjaan : Swasta Alamat, Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kec. Pringgabaya No HP : 082340048776 Aku Menulis Sebagai Bukti Bahwa Aku Pernah Ada di Dunia

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan