logoblog

Cari

Paket Discount, Bengkel Ahas Astra Motor Kebanjiran Konsumen

Paket Discount, Bengkel Ahas Astra Motor Kebanjiran Konsumen

(22/08/19). Pelayanan yang cepat,tanpa antri,suku cadang asli dan Kenyamanan ruang tunggu menjadikan konsumen betah dan lebih sering menservice motornya, belum lagi

Pelayanan Publik

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
22 Agustus, 2019 21:38:53
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 595 Kali

(22/08/19). Pelayanan yang cepat,tanpa antri,suku cadang asli dan Kenyamanan ruang tunggu menjadikan konsumen betah dan lebih sering menservice motornya, belum lagi ditambah program paket discount yang ditawarkan  terhadap sejumlah sparepart dan jasa service oleh pihak Bengkel Ahas  Astra Motor Ampenan jalan Adi Sucipto samping pasar Kebon Roek.
Service Advicer Astra Motor Ampenan Rico Hermawan mengatakan diterapkan paket discount untuk sejumlah sparepart dan jasa service sejak bulan lalu untuk memancing para konsumen agar lebih aktif mengganti kerusakan sparepart yang ada. Discount 5% untuk sparepart dan 10% untuk Jasa service terutama yang sudah loyal di astra motor.
“Discount diberikan pada kerusakan fatal  seperti pada sparepart Aki,Ban,Fanbel dan beberapa sparepart yang dianggap cukup berat kerusakannya”. Akui Rico
Ditambakan Rico, menyebarnya informasi dari mulut ke mulut tentang  program discount ini diakui sangat berpengaruh, ini terlihat dari konsumen yang telah menservice motornya kembali datang dengan mengajak temannya melakukan service melalui program paket discount di Ahas Astra Motor Ampenan. 
Dibanding bulan juni sebelum dibukanya paket discount kata Rico, jumlah konsumen meningkat sekitar 115 pada bulan juli. Sementara sampai tanggal 22 agustus jumlah konsumen mencapai 1500 unit motor terservice melalui program discount, target bulan agustus sekitar 2200 unit sehingga lebih digencarkan pada program paket yang lain.
Selain paket discount, konsumen juga diberikan kenyaman diruang tunggu yakni gratis soft drink,wifi,cuci motor, nitrogen dan pembukaan ban dengan menggunakan Tyre Changer agar tidak merusak velg.
“Kenyamanan ruang tunggu yang rilex dan santai membuat konsumen lebih betah bahkan walaupun tanpa discount pun kunjungan konsumen tidak kalah banyak dengan konsumen yang pakai paket discount’. Ujar Rico 

 

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan