logoblog

Cari

Congratulation, Kampung Media Peroleh Anugerah UNPSA 2019

Congratulation, Kampung Media Peroleh Anugerah UNPSA 2019

KM. Sukamulia - Tanggal 18 Juli 2019, Kampung Media memperoleh penghargaan UNPSA 2019 karena dipercaya sebagai salah satu dari 21 inovasi

Pelayanan Publik

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
19 Juli, 2019 12:20:36
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 4760 Kali

KM. Sukamulia - Tanggal 18 Juli 2019, Kampung Media memperoleh penghargaan UNPSA 2019 karena dipercaya sebagai salah satu dari 21 inovasi yang mewakili Indonesia sebagai peserta United Nation Public Service Award (UNPSA) kategori Promoting Digital Transformation in Public Sector Institutions. 

Dilansir dari status facebook Fairuz Abu Macel/Kepala Kampung Media (18/07/2019) "Bersama Pak Syafrudin-MenPanRB, Pak Ganjar Pranowo-Gubernur Jateng, Ibu Khofifah Indar Parawansa-Gubernur Jatim, Pak Abdullah Azwar Anas-Bupati Banyuwangi dan Pak Dadan Suparjo-Anggota Ombudsman Republik Indonesia saat menghadiri malam anugerah 99Top Inovasi Nasional (18/7) di Semarang Jawa Tengah".

"Kampung Media kebagian juga menerima penghargaan karena dipercaya sebagai salah satu dari 21 inovasi yang mewakili indonesia sebagai peserta United Nation Public Service Award (UNPSA) kategori Promoting Digital Transformation in Public Sector Institutions".

Sebelumnya, Kampung Media pernah mendapatkan penghargaan 9 Top Inovasi Pelayanan Publik Nasional yang diselenggarakan oleh KemenPAN-RB, tanggal 30 April 2014 dan sebelumnya juga pernah mendapat penghargaan USO AWARD KEMENKOMINFO 2011.

Tidak diragukan lagi bahwa Kampung Media adalah Portal Jurnalisme Warga yang memiliki peranan penting bagi kemajuan NTB pada khusunya dan Indonesia pada umumnya sebab Kampung Media memang terbukti menjadi media promosi dan pelayanan publik yang sangat efektif. 

Hampir seluruh warga Kampung Media memperomosikan produk UKM, destinasi dan paket wisata dan berbagai usaha yang mereka geluti.

Kampung Media juga dijadikan sebagai media informasi pelayanan public yang cukup signifikan dalam memacu efektifitas pelayanan publik di NTB. Tidak heran jika beberapa pemerintah daerah dari berbagai wilayah Indonesia, termasuk pak Ganjar Pranowo (Gubernur Jateng) dan berbagai lembaga nasional dan internasional pernah datang ke NTB untuk belajar mengenai pelayanan public kepada Kominfo NTB dan Kepala Kampung Media.

Terkait dengan hal itu, pada paragraf terahir ststus facebook Fairuz Abu Macel (18/07) beliau menulis ungkapan salam dari pak Ganjar  Pranowo kepada warga Kampung Media.

"Secara khusus Pak Ganjar menyampaikan salam pada semua anggota komunitas Kampung Media karena pernah ke Lombok bertemu anak kampung yang tak kampungan itu pada Juli 2016".

 

Baca Juga :


Kemajuan bidang pembangunan, pelayanan public, pemerintahan dan pariwisata di NTB tidak terlepas dari eksistensi Kampung Media yang merupakan media bertukar informasi masyarakat NTB. 

Dengan demikian, tidak heran jika Kampung Media mendapatkan berbagai penghargaan, termasuk penghargaan 99 Top Inovasi Nasional yang mewakili Indonesia sebagai peserta United Nation Public Service Award (UNPSA) kategori Promoting Digital Transformation in Public Sector Institutions.

Jika ingin menulis silahkan menambahkan statement saya:

Fairuz Abadi mengharapkan semua ASN membuat inovasi pelayanan publik, baik secara personal maupun instasional.

“Saya berharap semua ASN untuk membuat Inovasi pelayanan publik baik secara personal atau perorangan maupun secara Instasional. Hal ini dikamksudnkan agar masyarakat merasa dilayani dengan baik dan ukurannya adalah index kepuasan masyarakat", harap Kepala Kampung Media.

Sebagai bagian dari keluarga besar komunitas Kampung Media, tentunya kami merasa bangga atas penghargaan itu. Atas rasa babgga, kami mengucapkan selamat kepada Kepala Kampung Media dan Kepala Kominfotik NTB atas diperolehnya penghargaan 99 Top Inovasi Nasional sebagai peserta United Nation Public Service Award (UNPSA) kategori Promoting Digital Transformation in Public Sector Institutions.

Semoga Kampung Media terus eksis dan semakin maju sebagai media publikasi "Portal Jurnalisme Warga NTB yang sekaligus merupakan media sosial masyarakat NTB. Selamat untuk Kampung Media dan salam dari Kampung Media. (Sumber: Status Facebook Fairuz Abu Macel/18/07/2019).
_By. Asri The Gila_



 
KM. Sukamulia

KM. Sukamulia

Nama : Asri, S. Pd TTL : Sukamulia, 02 Januari 1985 Jenis Kelamin: Laki-laki Agama : Islam Pekerjaan : Swasta Alamat, Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kec. Pringgabaya No HP : 082340048776 Aku Menulis Sebagai Bukti Bahwa Aku Pernah Ada di Dunia

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan