logoblog

Cari

Penanggalan Kartu Tanda Peserta Sebagai Akhir Kegiatan Diklat

Penanggalan Kartu Tanda Peserta Sebagai Akhir Kegiatan Diklat

Poto bersama Kepala Balai Diklat, Kasubag TU,Ketua Panitia,Widyaiswara berserta Peserta Diklat Manajemen Kepegawaian angkatan II Denpasar_Kegiatan Penutupan Diklat Menejemen Kepegawaian

Pelayanan Publik

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
17 Juli, 2019 12:06:25
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 2958 Kali

Poto bersama Kepala Balai Diklat, Kasubag TU,Ketua Panitia,Widyaiswara berserta Peserta Diklat Manajemen Kepegawaian angkatan II

Denpasar_Kegiatan Penutupan Diklat Menejemen Kepegawaian dan Diklat Pengelola UNBK bagi proctor dan tenaga/ Tehnisi dilaksanakan di Aula Diponegoro Balai Diklat Keagamaan Denpasar dengan aman dan tertib. Dalam laporan Ketua Panitia Pelaksana Diklat Manajemen Kepegawaian angkatan II dan Diklat Pengelola UNBK bagi Proktor dan Teknisi ngkatan II dilingkungan Kementerian Agama Prov. Bali, NTB dan NTT tahun 2019 NI MADE SUNTRIANI SE,MM.

Pelaksanaan kegiatan Diklat ini serta proses pembelajaran yang dimulai dari saat pembukaan hari senin 08 Juli 2019 hingga berakhir hari ini merupakan merupakan proses proses dilaksanakannya transformasi ilmu dari Narasumber ,Widyaiswara dan Fasilitator, dalam memberikan tambahan ,informasi dan wawasan kepada para peserta Diklat, disamping sebagai ajang diskusi atau sharing pengalaman diantara para peserta dan widyaiswara / narasumber.

Harapan dari Balai Diklat Keagamaan Denpasar selaku penyelenggara , mudah mudahan tambahan ilmu dan wawasan yang didapatkan dalam waktu yang relative singkat dapat menjadi tambahan bekal dalam mengemban tugas dan tanggung jawab selaku pegawai diunit kerja masing masing.

Ada beberapa yang yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan antara lain :

1. Pelaksanaan Program Akademik, Program kurikuler diklat ini telah sesuai dan mengacu pada kurikulumyang dikeluarkan oleh Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Jakarta dan telah dikondisikan sesuai kebutuhan local, yakni diklat Pengelola UNBK bago proctor/Teknisi angkata II 60 JP dan Diklat Teknis Manajemen Kepegawaian angkatan II 66 JP.dan pelaksanaan proses pembelajaran dengan lancer sesuai jadwal yang direncanakan dengan metode ceramah ,diskusi,simulasi,problem solving,brainstorming,demontrasi dan resitasi.

2. Kondisi peserta Seluruh peserta berjumlah 59 orang dari Diklat Pengelola UNBK berjumlah 30 orang dan Diklat Reknis Manajemen Kepegawaian angkatan II berjumlah 30 orang tidak hadir 1 orang ,para peserta mengikuti dari awal hingga berakhirnya kegiatan ini , dan dapat megikuti proses pembelajaran dengan penuh semangat , disiplin serta dapat menyelesaikan tugas tugas .

 

Baca Juga :


3. Evaluasi Sebagai evaluasi kinerja penyelenggara kegiatan ,telah dilakukan penilaian terhadap Widyaiswara, panitia dan peserta dengan hasil sebagai berikut

1. Penilaian peserta terhadap Widyaiswara, peserta memberi penilaian widyaiswara/fasilitator , Diklat Pengelola UNBK bagi Proktor/Teknisi dengan nilai rata rata : 91,32, Diklat Teknis Manajemen Kepegawaian angkatan II dengan nilai rata rata : 90.76

2. Penilaian peserta terhadap panitia Diklat Pengelola UNBK bagi Proktor/Teknisi dengan nilai rata rata : 92,35, Diklat Teknis Manajemen Kepegawaian angkatan II dengan nilai rata rata : 92.69.

3. Penilaian Peserta Berdasarkan pengalaman Widyaiswara dan panitia, peserta diklat ini cukup rajin, disiplin, bersemangat dalam mengikuti kegiatan khususnya dalam proses pembelajaran, maka peserta yang dinyatakan telah selesai mengikuti diklat sejumlah 59 orang dengan nilai rata : Diklat Pengelola UNBK bagi Proktor/Teknisi dengan nilai rata rata : 85,86, Diklat Teknis Manajemen Kepegawaian angkatan II dengan nilai rata rata : 81,86.

Sambutan Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar Bali DR.H.JAPAR ,M.Pd, menyampaikan selamat kepada peserta agar ilmu pengetahuan yang telah diberikan oleh Nara Sumber , Widyiswara dapat diterapkan di tempat tugas masing masing , diakhir sambutannya beliau menanggalkan kartu tanda peserta wakil dari Privinsi Bali,NTB dan NTT sebagai tanda diakhiri pelaksanaan Diklat.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan