logoblog

Cari

Sisa Oli Motor Hanya Satu Gelas

Sisa Oli Motor Hanya Satu Gelas

(15/07/2019). Berada di halaman parkir Taman Budaya sebelah selatan Kantor Diskop UKM NTB, PT.Astra Motor cabang NTB yang ikut menjadi sponsor

Pelayanan Publik

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
16 Juli, 2019 13:09:16
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 2907 Kali

(15/07/2019). Berada di halaman parkir Taman Budaya sebelah selatan Kantor Diskop UKM NTB, PT.Astra Motor cabang NTB yang ikut menjadi sponsor Harkopnas ke 72 menggelar service motor berbiaya hanya 4.900 dengan syarat harus melakukan pertemanan dengan @astarmotor lewat aplikasi Line.

Menjelang usainya acara puncak peringatan Harkopnas ke 72 tahun 2019 di Diskop UKM NTB hingga pukul 11 siang, teknisi dari PT.Astra Motor cabang NTB masih melakukan service. Panas terik matahari tidak menyurutkan semangat mereka untuk membongkar sejumlah kendaraan bahkan ada beberapa kendaraan yang masih antri.

Sambil mencoba mengegas motor yang baru selesai di service, salah seorang supir sekaligus koordinator lapangan Yan mengatakan sampai siang ini total yang menservice motornya sebanyak 12 orang, kebanyakan mereka hanya menginstal aplikasi Line saja namun belum melakukan pertemanan dengan @astra motor di line, untuk itu mereka harus dipandu untuk melakukan pertemanan sehingga motor mereka bisa di service dengan biaya 4.900.

“4.900 Itu hanya biaya jasa service namun jika ada tambahan lain seperti ganti oli atau pergantian spare part maka akan dikenakan biaya sesuai harga oli atau spare part”. Ujar Yan

 

Baca Juga :


Terkait dengan service, Yan mengatakan service yang pertama dilakukan adalah keluhan dari konsumen seperti tarikan kurang kenceng ,motornya goyang baru kemudian diservice ke bagian yang lain. Sedangkan kerusakan yang paling fatal selama berlangsungnya service adalah kebanyakan keterlambatan ganti oli bahkan ada motor yang sisa olinya hanya satu gelas.

Sampai menjelang berakhirnya acara Puncak harkopnas sekitar pukul 11 siang, sisa motor yang dalam tahap service sekitar 5 unit sehingga total motor yang mendapatkan jatah service sebanyak 17 motor. Rencananya usai menggelar service biaya 4.900 di Diskop UKM NTB , service akan dilanjutkan lagi di kantor PU provinsi NTB sampai sore hari.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan