logoblog

Cari

Sambut HUT ke-39, PDAM Giri Menang Bagi Bagi Sembako

Sambut HUT ke-39, PDAM Giri Menang Bagi Bagi Sembako

Giri Menang, KM. Dalam menperingati hari jadi PDAM Giri Menang ke-39 pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang, PDAM Giri Menang membagikan

Pelayanan Publik

Pangkat Ali
Oleh Pangkat Ali
27 Mei, 2019 16:34:26
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 1411 Kali

Giri Menang, KM. Dalam menperingati hari jadi PDAM Giri Menang ke-39 pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang, PDAM Giri Menang membagikan 1.400 paket sembako. Sasarannya adalah, masyarakat yang tinggal di wilayah sumber mata air di wilayah Lingsar dan Narmada. Pemberian sembako diberikan secara langsung oleh Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid di Gedung Seni dan Budaya Narmada, Senin (27/5).

Direktur utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Ahmad Zaini mengatakan, kegiatan berbagi sembako ini merupakan agenda rutin. Ini sebagai bentuk kepedulian PDAM untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, terutama bagi masyarakat yang berada di kawasan sumber-sumber PDAM.

Kata Zaini, dalam momen HUT PDAM ke-39 ini patut disyukuri, karena beberapa keberhasilan terus disumbangkan. Dan momentum ini merupakan bagian dari hasil bersama dan tekadyang baik dari seluruh stake holder.

Sementara itu, Bupati Lobar H. Fauzan Khalid mengatakan, kegiatan ini memang sudah suatu keharusan bagi perusahaan. Menurut Fauzan, setiap perusahaan harus memberikan sedikit keuntungan bagi masyarakat sekitar dalam bentuk CSR (Corporate Service Responsibility).

"Pesan saya kepada seluruh masyarakat, agar menjaga sumber-sumber mata air yang ada di sekitar tempat tinggal masyarakat," pesannya.

Fauzan juga meminta, PDAM dengan kegiatan semacam ini supaya volumenya lebih banyak lagi bantuan yang diberikan kepada masyarakat. Ke depan, bantuanya tidak hanya dalam bentuk CSR, tetapi bisa berupa beasiswa buat anak-anak Lombok Barat.

 

Baca Juga :


Inaq sarini salah seorang yang mendapatkan paket sembako menuturkan merasa bersyukur karena mendapatkan bantuan dari PDAM.

Bantuan sembako ini, sangat diapresiasi oleh seluruh masyarakat penerima, karena dirasakan sangat bermanfaat terutama dalam kebutuhan bulan puasa ini.

 



 
Pangkat Ali

Pangkat Ali

Save Our Gumi Paer...LOMBOK Lalu Pangkat Ali, kesehariannya sebagai ASN -Pejabat Fungsional Pranata Humas Permkab.Lobar. Tinggal di Desa Kopang-Lombok Tengah. CP & WA: 081907941070. Fb: Fotografer Kopang & Eliza Agniya

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan