logoblog

Cari

ASN Menyampaikan Visi Misi NTB Gemilang

ASN Menyampaikan Visi Misi NTB Gemilang

Usai apel pagi, kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi NTB,  Ir. Ridwan Syah, M. Sc., MM., MTP  memerintahkan ASN untuk

Pelayanan Publik

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
01 April, 2019 21:19:18
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 3043 Kali

Usai apel pagi, kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi NTB,  Ir. Ridwan Syah, M. Sc., MM., MTP  memerintahkan ASN untuk maju menyampaikan Visi membangun NTB Gemilang dan enam Misi dalam mewujudkan NTB Gemilang pada tahun 2019-2023, Senin (1/4) di halaman kantor setempat.

Menurut Kepala Bappeda, ASN harus tau Visi dan Misi kepala daerah. Supaya mampu bekerja terarah sesuai dengan yang tertuang dalam mepaparan Visi dan Misi tersebut.

“Mengetahui Visi dan Misi itu penting, sehingga kita menyelaraskan dan mensinergikan program, demi tujuan mewujudkan Visi Gubernur,” kata Ridwan Syah.

Kewjiban ASN adalah abdi negara, yang melayani masyarakat. Maka Visi dan Misi adalah pedoman dalam penyusunan RPJM Daerah kedepan.

“Saya minta pegawai Bappeda NTB, untuk menghafal Visi dan 6 poin Misi Gubernur NTB, setiap hari usai apel secara acak akan saya suruh maju kedepan menyampaikan,” harap Kepala Bappeda.

 

Baca Juga :


Perlu diketahui juga, Visi dan Misi ini sosialisasikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui arah NTB kedepan. (Edy-Tim Media).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan