logoblog

Cari

Humas Polda NTB Gelar Silaturrohmi Dengan Media

Humas Polda NTB Gelar Silaturrohmi Dengan Media

Satukan Persepsi Dengan Jurnalis, Humas Polda NTB Gelar Silaturrohmi Dengan Media Kampungmedia, Mataram - Dengan kondisi suhu politik yang kian hangat,

Pelayanan Publik

Nanang Abdul Hamid
Oleh Nanang Abdul Hamid
28 Maret, 2019 20:41:29
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 3740 Kali

Satukan Persepsi Dengan Jurnalis, Humas Polda NTB Gelar Silaturrohmi Dengan Media

Kampungmedia, Mataram - Dengan kondisi suhu politik yang kian hangat, oleh para hoaker dan informasi yang beredar dimedsos, Humas Polda NTB menggelar Silaturrohmi dengan para jurnalis dan organisasi media NTB, Kamis (27/3).

Acara tersebut digelar di lesehan ijo gading Mataram dengan tujuan mengantisipasi timbulnya pelanggaran dalam pemberitaan yang dapat memancing gesekan dengan pihak lain.

Undangan resmi tersebut disampaikan melalui Kabid Humas Polda NTB, AKBP Purnama, S.I.K., kepada seluruh insan pers di NTB.

Kabid Humas Polda NTB, AKBP. Purnama, S.I.K., dalam pembukaan pengantarnya menyampaikan, bahwa, Silaturrohmi tersebut bertujuan untuk menyatukan persepsi, visi, dan misi, Polri dengan insan media, sebagai mitra kerja polisi, menuju keselarasan bersama dalam menjalankan tugas yang profesional.

Disampaikannya juga bahwa tujuan tersebut telah juga dilaksanakan oleh Mabes Polri dengan Dewan Pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

 

Baca Juga :


Dalam wawancaranya, Kabid Humas Polda NTB, AKBP,  Purnama, S.I.K, lebih menekankan pada sikap profesionalisme jurnalisme dalam menjalankan tupoksinya, sesuai dengan kode etik dan aturan Undang Undang yang berlaku, agar tidak menyinggung pihak lain, ditahun demokrasi besar ini, demi keselarasan tujuan bersama.

Riadi, ketua IJTI NTB, mengatakan, menyambut baik tujuan gagasan pihak Polri tersebut, demi.keselarasan kemitraan media saat ini dan selanjutnya.

Hasil Silaturrohmi tersebut direncanakan akan ditindak lanjuti dengan pertemuan berikutnya dalam temu Muka Bersama Kapolda NTB, yang akan dirangkai dengan penandatanganan MoU kesepahaman antara para Jurnalis dengan Polri Polda NTB sebagai mitra kerja, serta mempersatukan persepsi, visi, dan misi dalam menjalankan profesi masing masing. ( N3G).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan