logoblog

Cari

Pelantikan Dan Pelatihan Pengawas TPS Kota Bima

Pelantikan Dan Pelatihan Pengawas TPS Kota Bima

KIM Oi Talaga. Sebanyak 123 petugas pengawas tempat pemungutan suara (PTPS)  dilantik dan di ambil sumpahnya di aula kantor camat raba

Pelayanan Publik

KIM Oi Talaga
Oleh KIM Oi Talaga
26 Maret, 2019 20:49:32
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 3247 Kali

KIM Oi Talaga. Sebanyak 123 petugas pengawas tempat pemungutan suara (PTPS)  dilantik dan di ambil sumpahnya di aula kantor camat raba Kota Bima selasa 26 maret 2019. Pelantikan dilakukan oleh ketua panwas kecamatan raba dan dibuka secara resmi oleh ketum bawaslu kota bima bpk Muhaimin s, pd. 

Dalam rangka kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua umum bawaslu kota bima, camat raba, polres rasana,e timur.

Ketua panwas kecamatan raba menyampaikan kepada anggota pengawas tps yang telah dilantik, bahwa harus saling kerjasama ,bersikap adil dan bersih di dalam melakukan tugas dan tanggung jawab karena ini adalah bentuk pengabdian kepada negara demi suksesnya pemilu 17 april 2019 mendatang. 

Usai pelantikan , para peserta mengikuti bimbingan teknis tentang pembekalan pengawas tiap TPS dalam rangka pelaksanaan pungut hitung pemilu 17 april 2019.pelantikan pengawas tps dalam rangka menghadapi pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR, RI, DPD, DPRD PROV, dan DPRD pada 17 april 2019 mendatang.

 

Baca Juga :


Kapolsek rasana, e timur Lutfi SH. Mengharapkan ,pelantikan pengawas tps ini dapat menciptakn rasa aman dan sejuk dalam pelaksanaan pemilu serentak yang akan datang. 

Jika ada masalah cari solusi terbaik dan saling berkomunikasi antar sesama demi kelancaran dan suksesnya pemilu yang akan datang. Semoga pemilihan presiden dan wakil presiden ,DPR, RI, DPD, DPRD PROV, dan DPRD 17 April 2019 dapat berjalan aman, nyaman menghasilkan pemimpin-pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat dan negara indonesia. Arifin



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan