logoblog

Cari

Kominfo Kota Bima Adakan Bimtek Bagi KIM

Kominfo Kota Bima Adakan Bimtek Bagi KIM

KM TNC. Dalam memberikan pemahaman serta pengetahuan tentang dunia menulis Dinas komunikasi dan informasi  (Kominfo) Kota Bima mengadakan pelatihan bagi kelompok

Pelayanan Publik

KM. Tembe Nggoli
Oleh KM. Tembe Nggoli
25 Maret, 2019 17:22:36
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 5032 Kali

KM TNC. Dalam memberikan pemahaman serta pengetahuan tentang dunia menulis Dinas komunikasi dan informasi  (Kominfo) Kota Bima mengadakan pelatihan bagi kelompok informasi masyarakat (KIM) Kota Bima senin (26/03) pagi bertempat di gedung PKK Bima.
Dalam kegiatan tersebut diikuti sekitar 19 KIM yang ada di Kota Bima dan 11 Kampung Media Kota Bima.
Kominfo Kota Bima mengangkat tema Bimtek peningkatan kapasitas KIM Kota Bima dalam rangka desiminasi informasi publik.
Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Bima diwakili oleh Kabid Komunikasi publik dan desiminasi informasi kominfo Kota Bima Drs. Ahmadin,M. Si.
Ahmadin menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan KIM dapat dan mampu memberikan informasi yang baik dan benar terkait program pemerintah serta kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat melalui media online.
Kegiatan tersebut diisi oleh Ruslan,S.Sos selaku koordinator kampung media kota bima sebagai narasumber, ia memberikan pelatihan dan penjelasan tentang penulisan yang baik dan benar bagi kim pemula.
Selain itu alan malingi memberikan kesempatan kepada peserta untuk membacakan hasil penulisan selama kegiatan berlangsung.
Yanti salah satu peserta mendapatkan kesempatan tampil dalam mencoba menyampaikan informasi didepan para peserta dan para peserta memberikan apresiasi atas penampilannya.
Selama kegiatan para peserta antusias mengikuti kegiatan hingga selesai. Alamsyah

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan