logoblog

Cari

Media Harus Menjadi Rujukan Faktual Bagi Masyarakat.

Media Harus Menjadi Rujukan Faktual Bagi Masyarakat.

Sumbawa Barat. Diskominfo - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Juhri., M. Hum berharap kepada media mainstream

Pelayanan Publik

Feryal Mukmin Pertama
Oleh Feryal Mukmin Pertama
14 Maret, 2019 13:53:46
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 255 Kali

Sumbawa Barat. Diskominfo - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Juhri., M. Hum berharap kepada media mainstream dan online untuk menjadi sumber atau rujukan kebenaran bagi masyarakat. Hal tersebut disampaikannya saat bersilaturahi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat di kediaman Bupati KSB kecamatan Taliwang, Rabu (13/3).

“Hoax atau kabar tidak benar harus dijawab dengan fakta, kita jangan terpengaruh oleh hal-hal yang belum tentu benar sehingga bisa merugikan diri kita sendiri.” Tutur Kapolda.

Kapolda mengatakan, kehadiran media yang mengungkap fakta-fakta akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga masyarakat tidak bingung dengan kebenaran yang sesungguhnya yang terjadi di lapangan.

“Masyarakat juga akan melihat dan mempedomani media tersebut menjadi sebuah referensi, sehingga masyarakat tidak akan berpendapat lain lagi dari sebuah peristiwa”. Kata Kapolda.

 

Baca Juga :


Kapolda berharap media mainstream dan online selalu mengatakan kebenaran fakta-fakta yang sesungguh nya sesuai dengan yang terjadi.

Selain mengajak media untuk menjadi media rujukan, Kapolda juga mengungkapkan bahwa personilnya telah siap dalam menyambut dan mengawal pilpres dan pilek 2019 yang akan jatuh pada April 2019 mendatang. (Feryal/tifa/rangga).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan