logoblog

Cari

Arif Yahya Resmikan Gedung POLTEKPAR Lombok

Arif Yahya Resmikan Gedung POLTEKPAR Lombok

Menteri Pariwisata  Republik Indonesia Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc, di dampingi Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah, SE, M.Sc, meresmikan Gedung Poli Teknik Pariwisata

Pelayanan Publik

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
21 Februari, 2019 20:51:16
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 4165 Kali

Menteri Pariwisata  Republik Indonesia Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc, di dampingi Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah, SE, M.Sc, meresmikan Gedung Poli Teknik Pariwisata Negeri Lombok, Kamis (21/02/2019)

Menurut Arief Yahya,lulusan Poltekpar dibawah  Kemeterian Pariwisata  Republik Indonesia  merupakan SDM yang handal dan terampil bekerja.

"Jangan heran telah banyak dan 100 persen telah diterima bekerja mana-mana, di sektor pasar Nasional maupun Internasional, mereka diterima," jelas Arief Yahya.

Sehingga, untuk kemajuan kualitas lulusan Poltekpar di daerah lain,  Poltekpar Lombok juga harus memiliki internasional kelas selain sertifikasi Internasional sehingga lulusannya mampu bekerja di seluruh dunia.

Gubernur NTB berharap sama dengan Menteri Pariwisata, mendukung lulusan yang siap pakai, juga harus didukung pengajar yang berkompentensi.

"Saya yakin sekolah ini akan sukses karena tenaga pengajarnya langsung didatangkan dari sumbernya,

saya kira sekolah ini akan menjelma menjadi sekolah yang maju" sebut Zulkieflimansyah.

 

Baca Juga :


Gubernur menambahkan keberadaan Poltekpar Negeri  Lombok ini merupakan salah

satu terobosan Kementerian Pariwisata RI dengan  menghadirkan sekolah- sekolah pariwisata yang berkelas dunia.

Sementara itu Direktur Poltekpar  Lombok Dr.Hamsu Hanafi melaporkan perkembangan Pembangunan fasilitas Poltekpar Lombok saat ini sudah berjalan 30 persen.

Kementerian Pariwisata telah menganggarkan dana sebesar 227 Milyar, untuk kelanjutan pembangunan fasilitas pendidikan seperti Hotel praktik bertarap bintang 4. "Untuk praktek 829 siswa," kata Hamsu Hanafi. Sumber Humas NTB. (Edy).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan