logoblog

Cari

Tingkatkan Sinergi Untuk Kemakmuran Negeri

Tingkatkan Sinergi  Untuk Kemakmuran Negeri

Poto bersama Kepala KPPN Sumbawa Besar bersama peserta senam Mitra KPPN Sumbawa Besar Sumbawa Besar_ Dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan,

Pelayanan Publik

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
15 Februari, 2019 10:12:03
Pelayanan Publik
Komentar: 0
Dibaca: 2703 Kali

Poto bersama Kepala KPPN Sumbawa Besar bersama peserta senam Mitra KPPN Sumbawa Besar

Sumbawa Besar_ Dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN) Sumbawa Besar menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan selama semester I tahun 2018.

Hari Bakti Perbendaharaan diperingati setiap  tanggal 14 Januari ditetapkan berdasarkan surat Edaran Direktur Jenderal Perbendaharaan No SE-57/PB/2015, 14 Januari 2004 adalah Hari Lahir Direktorat Jenderal Perbendharaan yang merupakan tonggak sejarah diterbitkannya Undang-Undang  Nomor I Tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negara.

Penetapan Hari Bakti Perbendaharaan bertujuan untuk memantapkan jati diri dan identitas Institusi Direktoral Jenderal  Perbendaharaan  baik di lingkup Internal Kementerian  Keuangan maupun ditingkat Nasional melalui pelaksanaan berbagai kegiatan yang relevan.

Serangkaian kegiatan untuk memperingati hari istimewa ini tidak hanya dilaksanakan dalam satu hari saja, melainkan dilaksanakan beberapa kegiatan hari sepanjang bulan Januari dan pebruari 2019 seperti Tasyakuran , Perbendaharaan Berbagi, Perbendaharaan Menyapa (mengajar) dan Senam bersama Satker yang dilaksanakan pada pagi hari inidiikuti oleh seluruh pegawai KPPN Sumbawa Besar serta Satuan Kerja mitra Kerja KPPN Sumbawa yang dilaksanakan pada hari Jumat 15 Pebruari 2019 pukul 07.00 WIB bertempat di halaman KPPN Sumbawa Besar.

Daftar nama satuan kerja yang mengikuti senam : Polres Sumbawa, MAN 1 Sumbawa, MAN 3 Sumbawa, KPU Sumbawa, Pengadilan Negeri Sumbawa,Stasiun Karantina kelas 1 Sumbawa Besar, BPS Kabupaten Sumbawa, KPP Pratama Sumbawa Besar, KPP Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Sumbawa, Imigrasi Sumbawa, MTsN Sumbawa Besar, Kejaksaan Negeri Sumbawa, Badan Pertanahan Nasional Sumbawa, Bandar Udara Sultan Muhammad Kaharuddin III Sumbawa dan Dinas Pertanian Sumbawa, sesuai dengan surat tanggal 11 pebruari 2019 no. s-0071/WPB.23/KP.0401/2019 undangan mengikuti senam bersama.

 

Baca Juga :


Kepala KPPN Sumbawa Besar Ermina Tri Lestari menyerahkan Hadiah kepada salah satu peserta dari MAN 1 Sumbawa Samsuddin

Kepala KPPN Sumbawa Besar Ermina Tri Lestari menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun sinergi yang sudah berjalan dengan sangat baik antara KPPN Sumbawa Besar dengan Satuan Kerja agar tercipta hubungan kerja yang harmonis demi terciptanya kemakmuran negeri.

Acara istirahat diisi dengan pembagian Doorprise kepada para peserta senam dan salah satu peserta yang mendapat doorprise Samsuddin ,S.Pdi Sumbawa dan yang mendapat bingkisan H.Djoko Pitoyo,S.Sos dari dari MAN 1 Sumbawa dan dari Instansi lainnya .



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan